Sukses

Ada Akun Instagram Atas Nama Sang Anak, Surya Saputra Khawatir

Surya Saputra mengkhawatirkan tindakan yang tak diinginkan.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu mendapat buah hati kembar tentu juga dirasakan oleh para penggemar. Banyak cara yang dilakukan sang penggemar untuk mengungkap kebahagiaan itu.

Salah satunya adalah dengan membuat akun media sosial yang menyajikan foto dan video kedua bayi mungil itu, lengkap dengan nama si kembar di judul laman Instagram. Namun, cara itu rupanya tidak disukai oleh Surya Saputra.

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu (Instagram)

Mantan istri Dewi Sandra itu khawatir akun Instagram yang mengatasnamakan kedua anaknya digunakan dengan tak bijak. "Saya khawatir saja disalahgunakan untuk penipuan atau apa," ujar Surya Saputra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016).

Ia pun memberikan klarifikasi bahwa akun tersebut tidak dipegang olehnya atau sang istri. "Makanya kalau ada yang follow akun ini, itu bukan saya, saya sama istri enggak tanggung jawab," jelas Surya Saputra.

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu bersama sepasang anak kembarnya. (Instagram)

Meskipun begitu, pasangan bahagia tersebut tidak takut untuk tetap mengunggah momen kebahagiaannya dalam keluarga. "Share kebahagiaan kita saya enggak takut, cuma khawatir kalau disalahgunakan, cari uang, sumbangan apa lah," ucap Surya Saputra.

Sebelum menjelaskan kekhawatirannya secara langsung, pria berkacamata itu telah melakukan klarifikasi melalui video yang ia unggah di Instagram pribadinya, awal Desember 2016. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini