Sukses

Julie Estelle Baku Hantam, Netizen Malah Teringat Rhoma Irama

Julie Estelle melakoni sendiri seluruh adegan laga di film Headshot.

Liputan6.com, Jakarta Akting Julie Estelle sebagai seorang perempuan jagoan kembali dapat disaksikan dalam film terbarunya, Headshot, yang saat ini tengah ditayangkan di bioskop Indonesia.

Salah satu hal yang menarik dari karakter Rika yang Julie perankan dalam Headshot, adalah ia melakoni sendiri seluruh adegan laga di film ini. Termasuk bagian sulit saat duel dengan Iko Uwais yang memerankan karakter Ishmael.

Julie Estelle (Instagram/julstelle)

Salah satu bagian yang terlihat cukup sulit dalam pertarungan dengan Iko, adalah saat Julie menaiki pundak Iko Uwais untuk memuntir tubuh lawan mainnya tersebut. Mungkin karena adegan ini begitu berkesan untuk Julie, ia mengunggah kembali foto pertarungan ini di Instagram miliknya, Rabu (14/12/2016) lalu.

"Throwback to bts #headshotmovie "Ishmail-Rika"..Yang belum nonton, ayo ke bioskop!😁 #banggafilmindonesia," tulis Julie Estelle sebagai keterangan foto unggahan tersebut.

Tak hanya Julie Estelle saja, sebagian penggemar yang sudah menonton film ini lantas ikut mengenang serunya adegan baku hantam ini. "Salah satu scene terbaik di Headshot," tutur pemilik akun @adhypnotic.

"Disini nih scene yng mulai titik puncak nya *menurut gua," kata @11scht.

Julie Estelle (Fatkhur Rosyidi)

Di antara komentar penuh kekaguman ini, ternyata tak sedikit netizen yang justru 'gagal fokus'. Mereka malah teringat pada Rhoma Irama. "Galfoc namanya rika ... bawaanya jadi inget rhoma ...hehe," kata pemilik akun @zymukhroji.

Begitu pula pemilik akun @atmaja_tri,"Barusan gw nonton. Anda you amazing Rika. Udah move on dari Roma ya?"

Mudah ditebak, ini karena tokoh yang diperankan Julie Estelle bernama Rika. Nama ini, kerap digunakan dalam karakter yang diperankan Ricca Rachim, saat menjadi lawan main Rhoma Irama dalam film-filmnya.

Tak sedikit malah yang meniru gaya kalimat Rhoma Irama dalam film-filmnya. "Rika, cukup Rika," tulis @juansusanto. Atau @nanang_nugraha yang menulis, "terlalu kau rika."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini