Sukses

Ultah, Dewi Perssik Dapat Kejutan di Panggung D'Academy Asia 2

Liputan6.com, Jakarta Kamis (15/12/2016) malam, Dewi Perssik berkesempatan menjadi salah satu komentator di Dangdut Academy Asia 2 Indosiar yang tengah menggelar konser Top 6.

Dari awal acara mulai pukul 18.00 WIB hingga menjelang akhir di mana jam sudah menunjukan pukul 00.45 WIB, Dewi dan para komentator lainnya seperti Ivan Gunawan, Soimah, Mas Idayu (Malaysia), Rosalina Musa (Singapura), dan Kun Yee (Thailand), nampak akur. Sesekali mereka melemparkan guyonan untuk memeriahkan acara.

Dewi Perssik (Instagram/ dewiperssikreal)

Namun, suasana Studio 5 Indosiar mendadak berubah tegang. Tepat seusai juri terakhir asal Brunei yaitu DJ Daffy memberikan voting akhir kepada tiga kontestan dari Group B yang bertanding semalam, Soimah tiba-tiba menginterupsi host yang hendak menutup acara.

“Ini mumpung di belakang ada bos-bos (Indosiar), saya mau kasih tahu nih.” ujar Soimah, “Dewi dari tadi ngajakin saya pulang. Kan (acara) belum selesai. Dari kemarin-kemarin dia sudah begini. Gak niat kerja kalau begini, kan?”

Protes Soimah yang mendadak ini kontan langsung membuat wajah Dewi pucat pasi. Komentator lain yang mendengar juga nampak bingung. Irfan Hakim, Andhika Pratama, dan host spesial Audi Marissa, memang belum sempat menutup acara.

“Enggak. Aku cuma mau ngajakin ke toilet, kebelet.” Dewi mencoba menjelaskan. Ekspresi wajah Dewi makin pucat dan nampak tak bisa menyembunyikan rasa terkejut dan takut, saat Soimah terus membongkar 'aib'-nya di depan semua orang.

Dewi Perssik (Instagram/ dewiperssikreal)

Namun tak lama kemudian ditengah suasana yang tak enak ini, tiba-tiba dari belakang panggung muncul seorang bapak dan kru Indosiar yang membawa kue dengan lilin berangka 31. Ternyata, bapak itu adalah orangtua dari Dewi Perssik yang memberi kejutan ulang tahun untuk sang anak. Dan ternyata Dewi berulang tahun ke-31 pada 16 Desember ini.

Melihat ayahnya datang dengan langkah pelan, pedangdut seksi ini langsung menghampiri dan memeluknya. Ia pun tak kuasa membendung air mata. Papi Dewi yang tengah sakit lantas diminta host memberikan doa untuk anaknya.

“Mudah-mudahan Dewi masih diberikan kesehatan sampai nanti, menjadi anak yang sholeh-sholehah, berbakti kepada orangtua. Menghibur kepada masyarakat, supaya masyarakat juga akan senang dengan kedatangan Dewi.”

Dewi Perssik dan ayahnya (Instagram/ dewiperssikreal)

Mendengar ucapan papinya, ketimbang untuk dirinya, Dewi memilih memanjatkan doa untuk hari jadi ke-31 khusus untuk papinya tersebut. “Pokoknya semoga Papi selalu sehat. Saya tidak minta apa-apa. Cuma semoga Papi sehat. Papi bisa jalan lancar, enggak tertatih-tatih.” tutup Dewi sambil mengucapkan terima kasih pada Indosiar.