Sukses

Mike Lucock Anggap Meriam Bellina Mirip Ibunya

Dalam film terbarunya, Iqro Petualangan Meraih Bintang aktor Mike Lucock beradu akting dengan Meriam Bellina

Liputan6.com, Jakarta Mike Lucock merasa dekat dengan Meriam Bellina. Ini terkait dengan pengalaman syuting film terbaru mereka. Ini kali pertama Mike Lucock beradu akting dengan aktris kawakan itu. "Pengalamannya sangat berkesan," kata Mike Lucock di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016). 

Soal berkesan ini seperti diamini juga oleh Meriam Bellina. "Iya seru. Kenapa Mike?," kata aktris yang awet muda ini meski sudah berusia kepala 5. "Bagaimana nggak seru. Seharusnya sesuai script, Mbak Mer marah-marahnya hanya satu lembar. Tapi, begitu kamera 'take' eh jadi panjang seperti 6 lembar naskah haha," kata Mike Lucock sambil tertawa. 

Rupanya, improvisasi Meriam Bellina disukai sutradara, Iqbal Alfajri. Maklum, memerankan sosok Emak dengan gaya bicara ramai, tantangan akting yang bisa dimainkan dengan baik oleh Meriam Bellina. "Iya, saya marah-marah sama dia. Mike kan memerankan anak saya yang namanya Bang Codet. Anak cuma bisa banyak omong deh hehe," papar Meriam Bellina. 

Meski dalam akting menjadi sasaran kemarahan Meriam Bellina, tapi Mike Lucock mendapat kenangan manis. "Saya kalau lihat Mbak Mer marah di film ini jadi ingat ibu saya," kata Mike yang juga dikenal sebagai mantan VJ MTV ini. Aktor dan aktris ini memang menjadi peluru kekocakan dalam film untuk dinikmati penonton.

Film Iqro Petualangan Meraih Bintang diproduseri oleh Masjid Salman ITB, Salman Film Academy serta Bumi Prasidi dan Chanex Richall Pictures. Film yang mulai tayang 26 Januari 2017 ini juga dibintangi Neno Warisman, Adithya Putri serta Cok Simbara. Film drama ini mengangkat cerita tentang anak, dan pesan-pesan religi dan ilmu pengetahuan.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini