Sukses

Anak Pulang ke Rumah, Surya Saputra Siap-Siap Jadi Panda

Sejak memiliki anak, banyak kebiasaan baru yang diterapkan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu.

Liputan6.com, Jakarta - Surya Saputra dan Cynthia Lamusu tidak dapat menyembunyikan kebahagiaan setelah salah satu anak kembar mereka, Tatjana, diperbolehkan pulang. Sekarang, semua perhatian tertuju pada bayi mungil itu.

Selayaknya orangtua baru, banyak kebiasaan berbeda yang diterapkan keduanya setelah Tatjana pulang. Termasuk begadang di malam hari karena pola tidur sang buah hati yang belum stabil.

 Cynthia Lamusu memeluk Tatjana.

Pasangan yang menikah pada 8 Juni 2008 lalu itu pun mulai bagi-bagi tugas. Sementara Cynthia Lamusu menyusui, Surya Saputra menjadi suami siaga ketika terjadi sesuatu pada istri dan sang buah hati.

Alhasil, pola tidur Surya dan Cynthia pun ikut berubah. Dengan nada bercanda, artis 41 tahun itu mengaku akan mirip seperti panda dengan lingkar hitam di sekitar mata lantaran kurang tidur.

"Luar biasa memang pengorbanan para orang tua dimana pun..hari ini hari kedua begadang indah..melihat mereka pelukan dan akhirnya bobo sama2..tinggal bapake yg kudu melek jangan sampe kenapa napa.. bentar lagi dimata ada ring item nih kayak panda hehehe #thestoriesofsuryacynthia #TatjanaPulangKerumah," tutur Surya Saputra dalam Instagram miliknya.

 Begini wajah bening Cynthia Lamusu saat hamil, yang membuat Surya Saputra terpukau. Foto: Instagram/Ryan Ogilvy

Meski Tatjana sudah pulang ke rumah, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu mengaku masih belum lega. Pasalnya, adik kembar Tatjana yang bernama Bima, belum boleh dibawa pulang karena masih harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Setelah delapan tahun menikah, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra akhirnya dikaruniai sepasang anak kembar yang lahir pada 20 November 2016 lalu. Demi memperoleh momongan, keduanya menjalani proses bayi tabung.

 

Asik... #Tatjana Di pijitin papa.. Sambil Tunggu Saat nya Mimi Cucu nya Mama... #atayatatjanaaisyahputri #TheStoriesofsuryacynthia

A video posted by Cynthia_lamusu (@cynthia_lamusu) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini