Sukses

Jennifer Lawrence dan Chris Pratt Saling Ejek di Muka Umum

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lawrence dan Chris Pratt saat ini sedang disibukkan oleh promosi film yang mereka bintangi bersama, Passengers. Dalam film fiksi ilmiah ini, keduanya diceritakan saling jatuh cinta dalam sebuah perjalanan ke planet lain.

Meski mesra di dalam film, ternyata di dunia nyata Jennifer Lawrence dan Chris Pratt malah saling ejek. Tak tanggung-tanggung, mereka saling melempar kata pedas di muka umum. Apaka keduanya tengah berseteru?

Jennifer Lawrence

Ternyata tidak, mereka saling mengejek karena menjadi bintang tamu dalam acara Playground Insults di BBC 1 Radio. Dalam acara ini, keduanya bebas melemparkan ejekan pedas maupun menggelikan pada lawan mainnya selama empat menit.

Dilansir dari E! News, Selasa (13/12/2016) meski diminta untuk memasang wajah serius, keduanya terlihat susah payah mengontrol ekspresi wajah masing-masing. Keduanya kerap tertawa lepas saat mendengar ejekan yang dilemparkan oleh lawan bicaranya.

Jennifer Lawrence memulai ejekannya, dengan menyebut bahwa Chris Pratt selama ini telah sok kuat. "Kalau aku harus memilih kamu atau istrimu yang akan melindungiku, aku akan memilih Anna (istri Chris Pratt)," kata Jennifer Lawrence.

Tak perlu waktu lama, Chris Pratt membalasnya dengan mengejek film Jennifer Lawrence yang berjudul Joy, yang artinya keriaan. "Kok diberi judul 'Joy' sih?" Chris Pratt kelihatannya tampak tak setuju bahwa film tersebut terasa ceria.

Chris Pratt

Di satu waktu, Chris Pratt tampak hendak menyerah untuk mengejek Jennifer. Ia memilih untuk memuji Jennifer, namun perempuan berambut pirang itu mencegahnya. "Tutup mulutmu. Kamu itu bodoh banget, sepertinya anakmu yang berumur tiga tahun mengajarkan segalanya padamu," kata Jennifer Lawrence, yang disambut tawa tertahan Chris Pratt.

Namun selanjutnya, Chris Pratt melontarkan ejekan-ejekan yang membuat Jennifer Lawrence tak bisa menahan tawanya.

"Gimana sih rasanya tampil di film Marvel paling bodoh?" kata Chris Pratt.

"Kamu ingat kan aku pernah bilang bahwa kamu berakting layaknya Adele yang sedang bernyanyi? Aku benci Adele," kata Chris Pratt lagi.

Chris Pratt Vs Jennifer Lawrence

Dan akhirnya, satu ejekan terakhir yang membuat Jennifer Lawrence KO, adalah saat ia mengingat syuting adegan intim mereka untuk film Passengers.

"Selama adegan seks kita, aku merasa p*nismu menggosokku," kata Chris Pratt, yang membuat Jennifer Lawrence terbahak-bahak dan memberinya jabat tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.