Sukses

Jadi Ayah, Ini Kebiasaan Baru Surya Saputra di Malam Hari

Surya Saputra bangun di malam hari demi melakukan hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tiga minggu ini, ada satu gelar baru yang disandang oleh Surya Saputra. Yakni, ayah dari dua bayi mungil, Bima dan Tatjana.

Gelar baru ini, tentu membawa sejumlah perubahan bagi hidup Surya Saputra. Salah satunya, ia tampilkan dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya, Senin (12/12/2016).

Instagram/ augiefantinus

"Kebiasaan baru tiap malem..nyuci botol bekas asi,dot dan lain lain..hehehehe," tulis suami Cynthia Lamusu ini dalam keterangan videonya. Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat Surya yang mengenakan kaus putih, berjalan menuju dapur.

"Hai, ini kerjaan sekarang. Yang biasa gua lakukan adalah membersihkan botol-botol bekas ASI," ujar Surya sambil berdiri di depan wastafel.

Sesaat kemudian, setelah ia mencuci perlengkapan bayinya dengan sabun, Surya menyebut ia lantas mensterilkan botol bayinya dalam sebuah alat khusus.

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. (@suryasaputra507)

Melihat viideo ini, netizen langsung riuh mengomentari unggahan Surya Saputra. Sebagian besar memuji keterlibatan Surya Saputra dalam merawat bayinya. "Bapak teladan... Give a very deep respect for @suryasaputra507," tulis pemilik akun @ina_coendrat.

Tak sedikit yang menyebut bahwa Surya Saputra adalah sosok suami idaman. Salah satunya adalah @ceceagelista, yang berkata, "Wih mantap deh papa @suryasaputra507 sayang anak syang istri bener2 suami dan papah yg super dan papah idaman."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.