Sukses

Kisah Vicky Kharisma yang Sampai 4 Kali Melamar Acha Septriasa

Acha Septriasa memuji suami, Vicky Kharisma sebagai pria yang romantis.

Liputan6.com, Jakarta - Acha Septrisa dan Vicky Kharisma baru saja menjadi suami istri setelah melakukan proses ijab kabul di Hotel Le Meridien, Jakarta, Minggu (11/12/2016). Namun rupanya, cukup sulit bagi Vicky meyakinkan Acha untuk mau menjadi pendampingnya.

Buktinya, Vicky mengaku sampai empat kali melamar dan meyakinkan Acha untuk mau sama-sama mengarungi bahtera rumah tangga.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menggelar konferensi pers usai melakukan akad nikah, Minggu,Jakarta (11/12). Acha dan Vicky mengaku sedikit tegang saat prosesi ijab kabul. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Dia melamar saya sampai empat kali. Setiap ketemu selalu melamar saya," ujar Acha Septriasa, saat menggelar konfrensi pers pernikahannya, di Hotel Le Meridien, Jakarta, Minggu (11/12/2016).

Buat Acha Septriasa, apa yang dilakukan Vicky sangat menyentuh hatinya. "Menurut saya, itu romantis," tutur bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa ini.

Vicky Kharisma mengungkapkan alasan dirinya menjatuhkan pilihan pada sosok Acha Septriasa. Menurut pria yang bekerja di Australia ini, sang istri adalah sosok wanita yang baik.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma saat melakukan proses ijab kabul. Acha dan Vicky kini resmi menjadi sepasang suami istri. (Helmi Affandi/Liputan6.com)

"Acha orangnya baik, aku sudah kenal lama. Enam tahun lalu sampai sekarang enggak ada yang berubah. Orangtua aku suka sama Acha dan kebetulan orangtua Acha juga suka," kata Vicky Kharisma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini