Sukses

Thalita Latief Tak Sabar Nonton Coldplay Bareng Suami

Thalita Latief berencana menonton konser band Coldplay di Australia bersama suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara bisa dilakukan orang untuk memanfaatkan waktu liburan di penghujung tahun 2016 ini. Artis cantik Thalita Latief misalnya, memilih untuk menghabiskan waktu bersama sang suami, Dennis Lyla, tanpa kehadiran sang anak.

Rencananya, akhir pekan ini pesinetron ini dan sang suami akan bertolak ke Australia untuk menonton konser band Coldplay.

Coldplay (Bintang/EPA)

"Liburan sama suami akhir tahun. Hari minggu penginnya ke Australia," ujar Thalita Latief saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Perjalanan liburan itu rupanya telah direncanakan Thalita dan sang suami yang personel Lyla itu, sejak jauh-jauh hari. "Kita beli tiket Coldplay sudah lama dari orang belum heboh. Memang kita mau nonton, ditambah hiburan," Thalita Latief menjelaskan.

Tampil ngeband, Dennis Lyla masih sering dikawal istri, Talita Latief.

Dalam perjalanan tersebut, ia enggan mengajak anak semata wayangnya. Bukannya tak mau, tetapi pemain sinetron Putri ini merasa sang anak tidak pantas diikutsertakan saat konser berlangsung.

"Karena enggak mungkin kan nonton konser bareng anak," model videoklil Afgan "Terimakasih Cinta" ini mengungkapkan.

Thalita Latief dan Dennis 'Lyla" bukan satu-satunya pasangan selebriti yang akan menyaksikan konser Coldplay di Australia. Gading Marten dan Giselle Anastasia juga berencana untuk menyaksikan aksi Chris Martin dkk di benua Kangguru. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini