Sukses

Ini Dia Rekomendasi Film Hollywood yang Tayang Desember 2016

Liputan6.com, Jakarta Bila sejumlah film Indonesia jagoan ramai-ramai rilis pada bulan Desember ini, hal sebaliknya terjadi pada film asing yang masuk ke bioskop Tanah Air. Tak terlalu banyak film luar negeri yang betul-betul diantisipasi para penggemar film, yang akan muncul pada bulan ini.

Namun bukan berarti tak ada film Hollywood yang layak ditonton bulan ini. Sebaliknya, ada beberapa film yang sungguh sayang buat dilewatkan.

Film apa saja itu? Liputan6.com merangkumnya untuk Anda:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Rogue One: A Star Wars Story

Kali ini yang disorot adalah Jyn Erso (Felicity Jones), seorang prajurit pemberontak diutus oleh Mon Mothma (Genevieve O'Reilly) untuk menempuh sebuah misi berbahaya yang bisa membunuh nyawanya. Ia ditugaskan untuk mencuri blueprint dari Death Star, senjata pemusnah massal milik Empire.

Yang menarik, Darth Vader disebut-sebut akan muncul dalam spin-off Star Wars ini.

Rogue One: A Star Wars Story yang digarap oleh sutradara film Godzilla, Gareth Edwards ini juga dibintangi oleh Mads Mikkelsen, James Earl Jones, dan Donnie Yen.

3 dari 4 halaman

Sing

Apa jadinya bila binatang-binatang lucu mengikuti kontes menyanyi? Tak usah susah-susah membayangkan, film Sing akan menjawabnya untuk Anda.

Dalam sebuah dunia yang hanya dihuni oleh hewan, seorang koala bernama Buster Moon (Matthew McConaughey) bercita-cita untuk menghidupkan kembali teater yang dilanda kebangkrutan. Jalan keluar yang ia pilih, adalah mengadakan kompetisi menyanyi, yang lantas menarik berbagai macam binatang.

Ada Rosita (Reese Witherspoon), seekor babi yang melupakan impian masa mudanya demi menjadi istri yang baik. Muncul juga Ashley (Scarlett Johansson), seekor landak yang gemar nge-rock, sampai Johnny (Taron Egerton), gorila muda yang dipaksa untuk mengikuti jejak ayahnya di dunia kriminal.

 

4 dari 4 halaman

Passengers

Bagaimana nasib manusia setelah tak lagi tinggal di bumi? Film Passengers mencoba menjawab pertanyaan yang kerap muncul dalam film fiksi ilmiah ini, namun dalam pendekatan yang sedikit berbeda.

Alkisah sebuah pesawat luar angkasa membawa ribuan penumpang keluar dari bumi untuk mendarat di planet baru. Perjalanan panjang yang memakan waktu 120 tahun ini mengharuskan mereka untuk berhibernasi.

Di tengah jalan, dua penumpang mendadak terbangun. Mereka adalah Aurora Dunn (Jennifer Lawrence) dan Jim Preston (Chris Pratt). Keduanya, tak hanya menemukan bahwa pesawat yang mereka tumpangi ternyata mengalami kerusakan, namun juga bahwa mereka saling jatuh cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.