Sukses

Vokalis Aerosmith Tunangan dengan Gadis 28 Tahun?

Steven Tyler yang berusia 68 tahun mengajak Aimee Ann Preston pada acara Duta PBB di Metropolitan klub, New York City.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Aerosmith, Steven Tyler yang berusia 68 tahun seperti tidak main-main lagi berpacaran dengan gadis berusia 28 tahun. Itu terlihat kala sang kekasih, Aimee Ann Preston, memamerkan cincin pertunangannya saat tampil bersama pada acara PBB di New York City, akhir pekan ini.

Steven Tyler datang mengenakan blazer panjang dengan kemeja hitam serta celana biru tua. Ia juga mengenakan aksesoris beberapa kalung manik-manik, cincin, dan syal panjang.

Steven Tyler dan pacar baru (aceshowbiz)

Sementara, sang kekasih anggun dalam balutan gaun panjangnya. Keduanya berpose saat fotografer meminta mereka untuk foto bersama. Dan Aimee pun tak berusaha untuk menutupi cincin indah tersebut.

Terlihat jelas cincin mutiara abu-abu yang dikelilingi berlian kecil saat tangan Aimee berada di dada Steven Tyler, dilansir laman Aceshowbiz, Senin (5/12/2016).

Bersama gitaris, Joe Perry, vokalis grup band, Aerosmith, Steven Tyler, tampil memukau dalam konser "Aerosmith: Let Rock Rule" di Inglewood, Kalifornia, (30/7/2014). (REUTERS/Mario Anzuoni)

Sebelum Aimee berkencan dengan Steven Tyler, dirinya bekerja sebagai asistennya pada 2012 lalu. Sejauh itu tidak ada kata resmi kalau keduanya berpacaran.

Steven Tyler pernah menikah dua kali, sebelum berhubungan dengan Aimee Ann Preston. Pada 2013 lalu Tyler juga sempat membatalkan pertunangannya dengan Erin Brady, yang dijalinnya sejak 2006.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini