Sukses

Trailer The Mummy, Horor dengan Bumbu Aksi dan Kehancuran

Unsur horor dan ketegangan dalam The Mummy diwarnai oleh adegan aksi dan kehancuran.

Liputan6.com, Los Angeles - Para pecinta horor kini telah mendapatkan gambaran film daur ulang The Mummy yang akan rilis pada 2017 mendatang. Melalui trailer perdana yang diunggah Universal Pictures, terlihat bagaimana nuansa asli film yang dibintangi oleh aktor kawakan Tom Cruise ini.

Bagi yang berharap The Mummy penuh dengan nuansa horor, bersiaplah kecewa. Terlihat dalam trailer, film ini mengutamakan ketegangan yang dibalut banyaknya adegan laga dengan Tom Cruise sebagai pusat cerita. Namun begitu, awal trailer memperlihatkan adanya horor yang dibalut bumbu fiksi.

Tom Cruise dan Annabelle Wallis saat syuting film horor The Mummy. (Ace Showbiz / WENN)

Adegan dibuka dengan sebuah peti jenazah bergaya Mesir yang dibawa oleh satu pasukan elit. Peti tersebut seolah menimbulkan kutukan hingga seluruh awak pesawat mengalami kecelakaan hingga tewas. Sedangkan karakter Tom Cruise yang seharusnya tak selamat, malah seolah hidup lagi. Tampaknya hanya karakter yang dimainkan Annabelle Wallis yang benar-benar selamat.

Tak hanya itu, trailer juga menampilkan sosok putri Mesir kuno yang dimainkan Sofia Boutella. Diketahui, takdir yang tidak adil semasa hidup membuatnya terbangun di zaman sekarang. Ia lalu membawa kedengkiannya hingga tumbuh selama ribuan tahun dan teror yang bertentangan dengan pemahaman manusia.

The Mummy versi daur ulang 2017. (Universal Pictures)

Dari berbagai adegan dalam trailer ini, kita hanya mendapat pengulangan aksi Tom Cruise dari film-film sebelumnya. Terutama bagi para penggemar franchise Mission: Impossible. Film ini juga menonjolkan nuansa apokaliptik yang menggambarkan kehancuran satu kota akibat kemarahan sang mumi wanita. 

The Mummy dijanjikan oleh Universal untuk membawa berbagai lokasi mengerikan di seluruh dunia, mulai dari badai pasir di Timur Tengah hingga labirin tersembunyi di bawah tanah London masa kini. The Mummy diharapkan juga bisa memberi banyak kejutan di balik ketegangan dan keajaiban. Serta membawa imajinasi baru dalam menggambarkan dunia monster dan dewa-dewa.

The Mummy versi daur ulang 2017. (Universal Pictures)

Selain Tom Cruise, Annabelle Wallis, dan Sofia Boutella, The Mummy juga melibatkan bintang-bintang seperti Jake Johnson, Courtney B. Vance, hingga pemenang Oscar Russell Crowe. Diharapkan, film arahan sutradara Alex Kurtzman ini bisa tiba pada 9 Juni 2017.

The Mummy juga menjadi bagian dari franchise film bertema Universal Monsters yang ke depannya akan disusul oleh Invisible Man, Wolf Man, Van Helsing, Creature from the Black Lagoon, dan Bride of Frankenstein.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.