Sukses

Saat Ariel Tatum Merasa Masih Berusia 13 Tahun

Ariel Tatum unggah sebuah video menyanyi yang membuat dirinya merasa ABG lagi.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum identik dengan foto-foto seksi. Itulah yang dinikmati kaum netizen lantaran pose-pose sensualnya bertebaran di dunia maya selama ini. 

 

 

Tapi di luar kesan seksi itu, sebenarnya Ariel Tatum adalah penyanyi muda yang memiliki suara merdu. Itulah yang coba ditunjukkan dalam sebuah video berdurasi beberapa detik di akun Instagramnya, dua hari lalu. 

Dalam video itu, Ariel tampak mengenakan T-Shirt hitam tanpa lengan bertulisnya Gun's N Roses dengan rambut dikepang agak berantakan. Kesan seksi pastinya tetap terlihat. Tapi, seharusnya fokus netizen bukan pada posenya. 

Alunan suara merdu Ariel Tatum mendendangkan tembang "She's Got You", begitu menarik perhatian. Inilah hit milik Patsy Cline, penyanyi country Amerika Serikat yang ngetop di tahun 1960-an. 

Jelas ada berbilang jarang generasi buat Ariel Tatum yang masih berusia 20 tahun dengan ngetopnya tembang itu. Tapi, dengan petikan gitar yang dimainkannya sendiri, Ariel Tatum tampak mempesona membawakan tembang tersebut.

Ariel Tatum membubuhkan caption unik di video unggahannya itu : "One of Patsy Cline's greatest hits, She's Got You. My own version with my baby.. Got me feeling like the 13 yearold me! 💕".

 

Yang dimaksud dengan 'my baby' oleh Ariel Tatum agaknya gitar elektrik berwarna pink yang dipetiknya. Dan, Ariel Tatum merasa seperti masih 13 tahun. Sebelum ini di industri musik, Ariel Tatum dikenal sebagai teman duet Ari Lasso lewat tembang "Karena Aku T'lah Denganmu". 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini