Sukses

Isyana Sarasvati Bawa Pulang Piala MAMA 2016

Selamat, Isyana Sarasvati berhasil membawa pulang piala dari Mnet Asian Music Awards 2016.

Liputan6.com, Jakarta MNet Asian Music Awards 2016 (MAMA 2016) baru saja berlangsung di Hongkong, 2 Desember 2016. Dalam ajang pencarian bakat ini, penyanyi dan musisi ternama se-Asia berkumpul.

Melihat kualitas vokal hingga karyanya, serta dukungan penggemar, penyanyi atau musisi tersebut bisa membawa pulang penghargaan. Beberapa nama terkenal, termasuk EXO dan Bangtan Boys sukses meraih piala dari MAMA 2016.

Rupanya MAMA 2016 juga mengukuhkan Isyana Sarasvati sebagai Best Asian Artist Indonesia. Sayangnya, Isyana Sarasvati tak bisa menghadiri acara tersebut.

Lewat video yang diputar dalam acara, Isyana Sarasvati mengucapkan terima kasih atas kesempatan berharga itu. Ia tak menyangka bisa membawa pulang piala bergengsi dari MAMA 2016.

"Terima kasih MAMA 2016 memilihku sebagai Best Asian Artist Indonesia. Ini merupakan kebanggaan bisa menerima penghargaan ini. Terima kasih atas hadiah manis di akhir tahun ini," sebut Isyana Sarasvati.

Isyana Sarasvati juga mengunggah momen bahagia itu melalui akun media sosial miliknya. Dengan senyum yang merekah, Isyana Sarasvati memegang piala MAMA 2016.

Isyana Sarasvati melejit berkat single 'Keep Beeing You". Namun sebelum namanya dikenal luas, Isyana Sarasvati sering membuat cover lagu. Kemudian mengunggahnya lewat media sosial.

Tidak asal menyanyikan lagu orang lain, Isyana benar-benar membuatnya dengan serius, lengkap dengan berbagai improvisasi yang membuat banyak orang berdecak kagum.

Selain MAMA 2016, Isyana Sarasvati mulai naik pamor di luar negeri. Ia sempat didaulat menjadi salah satu bintang dalam sebuah konser klasik bertajuk Gloria! Nafa Orchestra & Chorus Gala Concert di Singapura, hingga meraih Female Singer of The Year & Album of The Year (Indonesian Choice Awards).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini