Sukses

Diisukan Cerai, Jennifar Aniston Makin Mesra dengan Sang Suami

Sempat diisukan rumah tangganya berada di ujung tanduk, Jennifer Aniston makin mesra dengan sang suami, Justin Theroux.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux disebut-sebut berada dalam masalah. Bahkan, keduanya dikabarkan berniat bercerai. Alasannya, Jennifer Aniston merasa kurang mendapatkan perhatian dari suaminya.

Namun kabar tersebut dibantah dengan kemesraan yang ditunjukkan Jennifer Aniston dan Justin Theroux. Dalam acara Ellen DeGeneres, Jennifer Aniston menyebutkan dirinya senang mendapatkan kejutan dari suaminya, Dailymail, Rabu (30/11/2016).

Jennifer Aniston saat bersama Ellen DeGeneres dalam talk show (Dailymail)

Hari Thanksgiving yang menjadi momen sakral bagi keluarga di Amerika membuat Jennifer Aniston sibuk. Dalam acara itu, ia mebuka rumahnya untuk mengundang rekan-rekannya.

Sayangnya, Justin Theroux tak bisa hadir karena tengah sibuk syuting. Jennifer Aniston merasa kesepian tanpa suaminya, tapi sebagai tuan rumah, Jennifer Aniston harus menjamu tamu-tamunya dengan baik.

"Rekan dan temanku yang datang tampaknya kecewa mengetahui Justin tak ada di tempat," ujar Jennifer Aniston memulai ceritanya.

"Aku bilang ke mereka, `tenang saja, Justin tak ada tapi ada aku di sini. Semuanya baik-baik saja.` Aku sempat memberikan minuman kepada tamu, biasanya kami berdua yang menjamu. Aku merasa mereka tidak terlalu antusias," tambah Jennifer Aniston.

Jennifer Aniston mengungkapkan, "tapi aku tetap menjamu para tamu. Makanan mulai dihidangkan di meja. Lalu, masakan ayam turki juga muncul. Di situ, aku sangat terkejut."

"Sajian ayam turki ternyata dibawa oleh suamiku. Dia datang di hari Thanksgiving. Aku langsungberhambur memeluknya, membuat sajian ayam turki terjatuh. Tapi itu sungguh sangat menyenangkan," kata Jennifer Aniston sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini