Sukses

Ini Resep Harmonis Rumah Tangga Dhea Ananda-Ariel Nidji

Liputan6.com, Jakarta - Dhea Ananda dan Ariel Nidji tampaknya pantas disebut sebagai salah satu pasangan selebritas paling harmonis. Bagaimana tidak, keduanya bebas dari berita miring sejak resmi menikah 2009 lalu.

Banyak yang bertanya, sebenarnya apa resep di balik keharmonisan itu? Pasalnya, tidak sedikit pasangan suami-istri dari kalangan artis yang berseteru dan berujung pada perceraian.

Dhea Ananda (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Menanggapi hal tersebut, Dhea Ananda dan sang suami tersipu. "Itu (rumah tangga harmonis) sebenarnya tipsnya enggak ada ya," ujar Dhea Ananda, saat ditemui bersama Ariel Nidji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2016).

Tampak berpikir sejenak, Dhea Ananda akhirnya mengungkap dua poin resep awet berumah tangga. "Tapi tips-nya mungkin yang saya tahu, beradaptasi-lah setiap waktu, setiap saat. Dan harus fleksibel banget," tutur bintang film Pinky Promise itu.

Beruntung, keduanya bekerja di bidang yang sama, sehingga sangat mudah melakukan kedua hal itu. "Tapi hal yang memudahkan kami, kami adalah sama-sama pekerja seni, jadi adaptasi dan fleksibilitasnya mudah berprosesnya," ungkap Dhea Ananda.

Berkomitmen terhadap dua hal yang terbilang sederhana itu, Dhea dan Ariel pun semakin memahami karakter masing-masing. Keduanya juga mengaku saling mengerti kekurangan satu sama lain.

"Aku punya kekurangan apa ya dia (Ariel) bilang. Dan aku berusaha mendengarkan, aku pun begitu. Walaupun perempuan kalau ngomong kan annoying, tapi dia mendengarkan dan menyimak," tutur Dhea Ananda. (Rin)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS