Sukses

Dhea Ananda Akui Ariel Nidji Sering Digoda Wanita Cantik

Liputan6.com, Jakarta - Anak band biasanya diidentikan dengan kesan playboy yang selalu dikeliling wanita cantik. Pasalnya, memang tak banyak perempuan yang mampu menolak pesona dalam diri seorang personel band.

Lihat saja vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger yang masih diidolakan kaum perempuan meski usianya telah renta. Atau Ariel Noah yang mampu menggaet Luna Maya hingga Sophia Latjuba sebagai kekasihnya.

Liputan6.com

Hal itu pun dipahami betul oleh Dhea Ananda, istri gitaris band Nidji, Ariel. Dirinya tak menyangkal bahwa kenyataannya memang sang suami dikelilingi oleh penggemar perempuan yang tergila-gila padanya.

Namun Dhea Ananda tak ambil pusing. Bagi persoenl Trio Kwek Kwek itu, hal tersebut merupakan hal wajar yang tidak hanya dialami para anggota suatu band, tetapi juga beribu profesi lain.

"Sebenarnya menurut pembelaan saya, semua profesi itu dikelilingi fans, profesi apa pun. Semakin naik (karier), semakin banyak (perempuan) yang godain. Itu sudah pasti," ujar Dhea Ananda, saat ditemui bersama Ariel Nidji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2016).

Dhea Ananda (Liputan6.com)

Menurutnya hal itu tidak masalah. Toh, keberhasilan suatu hubungan memang tergantung dari siapa yang menjalankan. "Jadi kayaknya tergantung kitanya saja menaggapinya gimana," ucap Dhea Ananda. (Rin)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS