Sukses

Kuliah Selesai, Gesya Shandy Siap Akting Lagi?

Ia bahkan memilih untuk vakum dari dunia seni peran demi menyelesaikan kuliah di jurusan Bisnis Internasional di Indonesia dan Jerman.

Liputan6.com, Jakarta Nama Gesya Shandy sempat mencuri perhatian sejak aktingnya di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck bersama Herjunot Ali dan Pevita Pearce sukses di layar bioskop. Namun setelah itu, dara betubuh tinggi semampai itu tak lagi terlihat membintangi film.

Rupanya, Gesya Shandy memilih untuk menomer satukan urusan pendidikan. Ia bahkan memilih untuk vakum dari dunia seni peran demi menyelesaikan kuliah di jurusan Bisnis Internasional di Indonesia dan Jerman.

Gesya Shandy (Instagram)

"Karena aku ambil jurusan yang double degree. Jadi bolak balik Indonesia Jerman. Alhamdulillah sekarang sudah selesai kuliahnya," ucap Gesya Shandy saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11/2016).

Bagi Gesya Shandy, pendidikan adalah segala-galanya. Dengan gelar sarjana yang sudah ia dapatkan, ia bisa melakukan banyak hal yang berhubungan dengan minatnya di dunia bisnis dan akting.

Gesya Shandy

"Makanya aku rela berhenti syuting di tahun 2015 buat kuliah di Jerman semester 7 dan 8. Sementara semester 1 sampai 6 aku di Indonesia," dia menjelaskan.

Selanjutnya, Gesya Shandy memiliki rencana yang akan segera diwujudkannya dalam waktu dekat. "Mungkin kalau enggak nyoba bisnis, aku kayaknya pengin lanjut S2 lewat program beasiswa," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini