Sukses

Kencan Bareng Cewek Seksi, Aktor Suicide Squad Ledek Paparazzi

Aktor Suicide Squad, Scott Eastwood, belakangan ini sedang berkencan dengan seorang wanita di pantai Australia.

Liputan6.com, Australia - Aktor Scott Eastwood baru-baru ini terlihat sedang berkencan dengan seorang wanita seksi di pantai Australia. Paparazzi pun sibuk mengambil gambar dirinya yang seolah melontarkan ekspresi mesum. Alhasil, pemeran GQ Edwards di Suicide Squad itu langsung meluapkan perasaannya kepada paparazzi.

Seperti dilansir dari Eonline.com, Senin (28/11/2016), wanita yang sedang bersama Scott Eastwood masih belum diketahui identitasnya. Foto ekspresi lucu Scott yang diambil adalah momen ketika mereka sedang berenang di pinggir pantai.

Aktor Scott Eastwood saat di pantai bersama seorang wanita. (eonline.com)

Uniknya, ledekan terhadap paparazzi dilakukan Scott Eastwood dengan mengunggah foto tersebut di akun Instagram miliknya, @scotteastwood. Ia meluapkan perasaannya setelah melihat jepretan tersebut melalui keterangan foto.

"Terima kasih paparazzi Sydney mencoba untuk mengabadikan sisi jenaka saya, tapi malah membuat saya terlihat seperti orang yang benar-benar jahat. Tidak bisakah seorang pria bermain percikan air tanpa dosa dalam damai? Setidaknya biarkan saya memasukkan lidah dulu lain waktu," tulis Eastwood sembari bercanda.

Scott Eastwood juga memberikan tagar seperti #creep, #30s, #oldguyshit, dan #loveit, mendandakan bahwa Scott memiliki pesan khusus agar paparazzi tidak lagi mengambil gambar dirinya dengan ekspresi-ekspresi aneh.

People Magazine

Sejak berkarier di Hollywood, putra Clint Eastwood ini memang sudah dekat dengan berbagai wanita cantik seperti model Charlotte McKinney, aktris Kuba Ana de Armas, hingga model sampul Playboy, Brittany Brousseau.

Scott Eastwood saat ini tengah sibuk syuting film Pacific Rim 2. Di tengah jadwal syuting, aktor 30 tahun itu menyibukkan dirinya dengan melakukan tur melihat panorama alam hingga menjelajahi lokasi satwa liar di sekitar lokasi syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini