Sukses

Ralph Fiennes Tak Rela Peran Voldemort Diambil Orang

Meski telah lama berlalu, peran Voldemort ternyata masih sangat berpengaruh bagi Ralph Fiennes.

Liputan6.com, Los Angeles - Di usianya yang ke 53 tahun, aktor Ralph Fiennes mengaku mulai kelelahan memainkan karakter-karakter dengan latar belakang yang kelam.

Menurutnya, seperti dikutip dari laman Female First, Minggu (27/11/2016), karakter-karakter tersebut secara tidak langsung mempengaruhi cara berpikirnya. Salah satu yang paling terasa adalah saat ia berperan sebagai seorang kanibal di film Red Dragon atau saat menjadi musuh utama Harry Potter, Voldemort.

"Ketika kau diminta memainkan bagian itu, kau harus melarutkan pikiranmu ke dalam sudut pandang si karakter, dan itu akan mengganggu cara berpikirmu," ucap Ralph.

18 aktor yang berubah wujud demi karakter dalam film. Foto: Brightside.me

Yang menarik, di luar itu, Ralph Fiennes rupanya tak rela kalau ada seseorang yang akan menggantikan posisinya sebagai Voldemort. Ia merasa kalau peran itu masih sangat berarti baginya, bahkan sampai sekarang.

"Kalau peran Voldemort datang lagi, aku akan sangat merasa sangat possesif, protektif, aku blum ingin melepaskan karakter itu," tambah Ralph.

Ralph Fiennes memerankan karakter antagonis Voldemort di film Harry Potter (BBC)

Namun, kalau melihat kesuksesan yang diterima prekuel Harry Potter, Fantastic Beast and Where to Find Them, apa yang ditakutkan Ralph sangat mungkin menjadi kenyataan. Terlebih film ini sudah menyiiapkan empat sekuel dengan pola cerita yang belum bisa tertebak hingga saat ini.

Lalu, bila hal itu benar-benar terjadi, apakah Ralph Fiennes akan kembali menjadi Voldemort? Hmm, kita tunggu saja nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini