Sukses

Personel Be3 Bahagia Cynthia Lamusu Akhirnya Jadi Ibu

Sebagai sahabat, Nola dan Widi tahu persis bagaimana perjuangan Cynthia Lamusu dalam mendapatkan momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Cynthia Lamusu dan Surya Saputra kini telah resmi menyandang status sebagai orangtua. Setelah penantian yang panjang, Minggu (20/11/2016), Cynthia akhirnya melahirkan anak kembarnya di RSIA Bunda, Jakarta.

 Begini wajah bening Cynthia Lamusu saat hamil, yang membuat Surya Saputra terpukau. Foto: Instagram/Ryan Ogilvy

Bayi bernama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisya Putri itu lahir melalui persalinan caesar. Mereka lahir lebih cepat dari jadwal yang diperkirakan dokter yakni pada awal Desember 2016 mendatang.

Kebahagiaan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra ini turut dirasakan para personel Be3 lainnya, Widi dan Nola. Sebagai sahabat, Widi dan Nola paham betul bagaimana perjuangan Cynthia untuk memiliki momongan.

"Alhamdulilllaaaah sudah lahir dengan sehat dan selamat putra dan putri. Surya saputra dan Cynthia lamusu
Ikut Bahagiiiiiiiiiaaaa luar biasaaaaa.. bersyukur persalinan berjalan lancar," ujar Nola di Instagram pribadinya.

 Nola Be3 menjenguk Cynthia Lamusu usai melahirkan.

Meski begitu, Nola mengaku sedih lantaran tidak bisa mendampingi Cynthia Lamusu saat proses persalinan berlangsung.

"Sediiiiih ga bisa nemenin cynthia saat bersalin kemarin malam,karna masih di lokasi kerja Tapi yang penting anak Ganteng dan Cantik ini sudah lahir dengan sehat,lancar dan sempurna.." kata ibu tiga anak itu.

 Widi Mulia memeluk Surya Saputra yang telah resmi menjadi ayah.

Senada dengan Nola, Widi juga begitu bahagia menyambut dua keponakan barunya. Saking bahagianya, istri Dwi Sasono itu bahkan langsung memeluk Surya Saputra.

"Akhirnya jam 21.45 di tgl 20 November, tepat di Hari Anak Sedunia resmi sudah @suryasaputra507 menjadi bapak dari kedua buah hatinya yg telah lama didambakan," ungkap Widi Mulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.