Sukses

Tips Cantik Ariska Putri Pertiwi Miss Grand International 2016‎

Kecantikan menjadi salah satu modal bagi Ariska Putri Pertiwi yang telah dinobatkan menjadi Miss Grand International 2016.

Liputan6.com, Jakarta ‎Pekerjaannya sebagai seorang publik figur membuatnya harus bertemu banyak orang dari berbagai macam suku dan negara. Wanita asal Medan, Sumatera Utara ini pun harus menjaga kecantikan luar dan dalam tubuhnya.

Merasa perawatan tubuh terbaik ada di Tanah Air, Ariska Putri Pertiwi yang diberi kesempatan untuk pulang ke Indonesia ini pun tak mau menyia-nyiakan. Senin (21/11/2016), Ariska langsung melakukan perawatan tubuh.

Ariska Putri Pertiwi

"Sekali seminggu diusahakan untuk perawatan, kalau sibuk, ya, dua kali seminggu, tergantung aktifitas. Kan, bakal banyak ketemu orang, dan visit negara sana-sini," ucapnya di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jakarta Pusat.

‎Perawatan keseluruhan tubuh dengan treatment ancient javanese healing jadi pilihan gadis kelahiran Aceh, 19 tahun silam ini. Putri Indonesia 2016 tersebut mengaku senang dengan bahan-bahan herbal.

Sesaat setelah dinobatkan menjadi Miss Grand International 2016, Ariska Putri Pertiwi yang tadinya tenang berubah terkejut dan meneteskan air mata. Usai disematkan mahkota, Ika mengucapkan terima kasih dan rasa syukur. (facebook/MISSGRANDINTERNATIONAL)

"‎Apalagi kalau berendam, lulur, massage dan body masker selama dua jam dengan bahan-bahan herbal. Badan jadi lebih rileks dan lebih bersih," kata Ariska Putri Pertiwi.

‎Sementara itu, untuk perawatan dari dalam tubuh, Ariska Putri Pertiwi senang mengonsumsi jamu. Menurutnya, jamu bisa membuat tubuhnya selalu fit dan cerah saat berhadapan dengan orang-orang.

"Aku juga suka jamu. Selain itu juga pola makan harus teratur. Olahraga minimal 30 menit setiap hari, dan perawatan tubuh. Itu tips cantiknya," terang Ika, begitu sapaan akrabnya.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini