Sukses

Paramitha Rusady Berharap Menikah dengan Hans de Kraker

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan percintaan Paramitha Rusady dan sang kekasih, Hans De Kraker tampaknya semakin kuat. Baru-baru ini, keduanya melakukan perjalanan ke Belanda bersama.

Selain untuk bekerja, keduanya juga menikmati waktu liburan bersama-sama. Foto-foto kebersamaan itu pun diunggah Paramitha Rusady dan Hans de Kraker di Instagram masing-masing.

Paramitha Rusady dan Hans de Kraker (Instagram)

Paramitha Rusady mengaku bersyukur karena telah memiliki pacar sebagai teman hidup. "Aku rasa setiap orang perlu teman hidup. Buat aku, sumber inspirasi itu menghadirkan seseorang dalam hidup, kita hargai, apapun yang baik itu disyukuri," ujar pemain sinetron Surga yang Ke-2 di SCTV ini, saat ditemui di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Perempuan berumur 50 tahun itu tentu bukan sedang menjalani hubungan yang main-main. Apalagi jika mengingat dua kali kegagalannya dalam berumah tangga. Tak ingin gegabah dalam mengambil keputusan untuk menikah, Paramitha Rusady mengaku menyerahkan segalanya pada Tuhan.

Paramitha Rusady (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ada hal yang enggak bisa saya share, saya kasih ke pilihan Allah saja. Aku (salat) istikharah, semoga sampai (menikah). Sekarang sih belum (rencana menikah) deh," ujar Paramitha Rusady sambil tersipu. (Rin)