Sukses

Cerita Haru Cynthia Lamusu Bertemu Anak Kembarnya Pertama Kali

Liputan6.com, Jakarta - Setelah delapan tahun lamanya, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra pun resmi menjadi orangtua. Minggu (20/11/2016) kemarin, personel Be3 itu melahirkan anak kembarnya di RSIA Bunda, Jakarta.

 Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra seperti mendapat durian runtuh. Anak kembar mereka ternyata sepasang laki-laki dan perempuan.

Pasangan ini memberikan nama yang begitu indah untuk bayi kembar mereka. Untuk bayi lelaki, diberi nama Atharva Bimasena Saputra yang berarti 'anak lelaki perkasa dan bersifat adil'. Sementara anak perempuannya diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri.

Tepat pukul 22.10, Cynthia Lamusu melahirkan anak kembarnya melalui persalinan caesar. Karena beberapa hal, jadwal melahirkan Cynthia dipercepat dari yang diperkirakan, yakni pada awal Desember 2016 mendatang.

 Instagram/cynthialamusu

Perasaan bahagia sekaligus haru tidak dapat disembunyikan pasangan yang menikah pada 8 Juni 2008 itu. Bahkan sesaat setelah anak kembar mereka lahir, Surya dan Cynthia tidak kuasa menahan haru.

"ATHARVA BIMASENA SAPUTRA dan ATAYA TATJANA AISYAH PUTRI 2 malaikat kecil kami yg tangisnya membuat kami berdua ikut menangis..we love you..our dearest angels," ungkap Cynthia Lamusu di Instagramnya, Senin (21/11/2016).

 Begini wajah bening Cynthia Lamusu saat hamil, yang membuat Surya Saputra terpukau. Foto: Instagram/Ryan Ogilvy

Para netizen yang melihat unggahan Cynthia Lamusu pun ikut terharu. Seperti diungkapkan @dhewie_06 "Selamat kak...jadi terharu bacanya,semoga dedeknya sehat trs mnjd anak2 yg sholeh & sholeha.amin".

"Allahu Akbar.. terharu bgt liat foto ini.. selamat @cynthia_lamusu dan suami... semoga ibu segera pulih, anak2 sehat selalu," ujar @amykarinalee.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS