Sukses

Konsultasi soal Keluarga, Dede Sunandar Pilih Ustaz

Dede Sunandar sempat digugar cerai istri, Karen Hertatum.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan rumah tangga tak selamanya harmonis, begitulah yang dirasakan Dede Sunandar. Belum lama ini, Dede Sunandar diisukan digugat cerai istri, Karen Hertatum lantaran melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Beruntung, konflik rumah tangga Dede dengan Karena bisa diatasi. Pasangan yang telah dikaruniai seorang anak ini pun kembali harmonis. Lantas, bagaimana cara bintang sinetron Super Dede ini mengatasi masalah rumah tangga?

Dede Sunandar (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Sekarang apa-apa tanya pak ustaz, biar diarahkan yang baik," ujar Dede Sunandar, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Dede Sunandar, dengan meminta saran ustaz, setidaknya ia bisa mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Selain itu ia juga ingin memperdalam ilmu agama, terutama belajar menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah.

Dede Sunandar tengah berlibur bersama istri, Karena Hertatum dan anak mereka. (Instagram)

"Kita juga dekat sama Allah SWT, mungkin kurang pendalaman ilmu agama juga," kata Dede Sunandar.

Kini, Dede Sunandar lebih bisa menahan emosi dan menjaga ucapannya agar tak menyakiti istri. "Sekarang jaga ucapan, emosi, biar nggak berlebihan," ucap Dede Sunandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini