Sukses

Tyga Ulang Tahun, Kylie Jenner Unggah Foto Panas

Kylie Jenner menunggah fotonya sedang berpose setengah telanjang bersama kekasihnya yang sedang berulangtahun, Tyga.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner dan Tyga memang tak pernah segan mengumbar kemesraan mereka. Seperti yang dilakukan Kylie Jenner untuk merayakan ulang tahun kekasihnya yang ke 27 kemarin.

Melalui akun Instagramnya, gadis 19 tahun itu mengunggah foto mereka berpose cukup panas. Di kedua foto itu, Kylie Jenner sedang dipangku oleh Tyga, dan keduanya sama-sama sedang bertelanjang dada.

Kylie Jenner mengunggah foto panasnya bersama sang kekasih untuk rayakan ulang tahun Tyga. (Sumber: Instagram)

Melengkapi foto tersebut, adik Kim Kardashian itu menuliskan keterangan singkat. Kylie Jenner menulis, "Selamat ulang tahun, sayang," sebagai keterangan di foto pertama.

Sedangkan di foto kedua, yang menampilkan pose yang kurang lebih sama, hanya berbeda pada wajah Kylie yang menghadap kamera, Kylie Jenner menulis, "Tak tergantikan."

Kylie Jenner mengunggah foto panasnya bersama sang kekasih untuk rayakan ulang tahun Tyga. (Sumber: Instagram)

Sepertinya Kylie Jenner sedang jor-joran memamerkan tubuhnya kepada para followers-nya. Karena kedua fotonya dan Tyga bertelanjang dada tadi, diunggah hanya selang beberapa jam dari sebuah foto seksi yang lain.

Di foto sebelumnya, pengusaha kosmetik ini memamerkan tindikan double di puting payudaranya. Hal itu dilakukan Kylie Jenner dengan menunggah fotonya yang hanya mengenakan lingerie tipis yang transparan.

Foto Kylie Jenner mengenakan lingerie tersebut juga mengumumkan sebuah situs baru, yang kabarnya akan menjadi toko online lini pakaian dalam dari putri termuda keluarga Kardashian ini.

Dibanding saudara-saudaranya yang lain, Kylie Jenner yang masih sangat muda ini memang yang paling terlihat aktif melihat bisnisnya. Sampai sejauh ini, Kylie Jenner sudah memiliki merek kosmetika sendiri yang sangat sukses di pasaran. Lipstik keluarannya menjadi salah satu lipstik yang paling laris dan dicari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini