Sukses

Lepas dari Nassar, Muzdalifah Siap Dinikahi Ustaz

Mantan istri pedangdut Nassar, yaitu Muzdalifah, kini sedang dekat dengan seorang ustaz.

Liputan6.com, Jakarta Tampaknya Muzdaliifah tak perlu waktu bersedih lama-lama sejak perceraiannya dengan Nassar. Kini janda lima anak itu diketahui sedang dekat dengan seorang pria. Tak sembarangan, pria yang bisa mengobati hatinya yang luka itu adalah seorang ustaz. 

 

Adalah Abie Tsabit El Wafa, penceramah muda yang sudah mencuri hati perempuan pengusaha itu. Kabarnya, proses ta'aruf sudah dilakukan keduanya, sehingga membuat langkah menuju gerbang perkawinan bisa semakin dekat. 

Ustaz Abie Tsabit bukan sosok asing di mata Muzdalifah. Ustaz muda berkacamata itu cukup sering menyampaikan tausiah di pengajian yang digelar Muzdalifah di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten. Jadi, kapan akan menikah?

"Ya, bagaimana Pak Ustaz saja," kata Muzdalifah di sela-sela perayaan ultah anak bungsunya, buah cintanya dengan Nassar, di kediamannya, Selasa (15/11/2016) kemarin. Sang ustaz yang juga hadir di perayaan sederhana itu hanya tersenyum. "Jodoh itu Allah yang atur," kata Ustaz Abie Tsabit seperti dikutip tayangan infotainment Rabu pagi. 

Nassar Bahagia Ada Papa Baru

Jika kelak Muzdalifah jadi naik pelaminan dengan Ustaz Abie Tsabit El Wafa, maka ini boleh dibilang pernikahan hattrick alias yang ketiga kalinya. Suami pertama Muzdalifah adalah seorang pengusaha yang telah meninggal dunia dan memberikan empat anak. Tak sampai dua tahun setelah itu Muzdalifah menikah dengan Nassar, pedangdut yang usianya lebih muda sembilan tahun darinya. Dari sinilah sosok Muzdalifah dikenal secara luas. 

Perceraian Muzdalifah dan Nassar diawali drama yang tak mengenakkan. Perang statement antara mereka menjadi santapan masyarakat lewat pemberitaan di infotainment tahun lalu. Meski demikian, Nassar mengaku senang mantan istrinya sudah punya tambatan hati.

"Alhamdulillah dong. Berarti anak-anak akan punya papa baru," kata Nassar kala dihubungi terpisah. Nassar sendiri belum mengisyaratkan akan melepaskan masa dudanya. Belakangan dia sempat memuji kecantikan Ayu Ting Ting, yang membuat dia digosipkan akan melamar pedangdut asal Depok itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini