Sukses

Ditantang Berkelahi, Pemeran Arrow Ingat Anak Istri

Aktor utama serial Arrow, Stephen Amell, bercerita bahwa dirinya pernah ditantang berkelahi oleh penggemar.

Liputan6.com, Los Angeles - Serial Arrow yang dibintang Stephen Amell berhasil membawa imej sang aktor sebagai sosok yang ahli dalam hal bela diri. Kini, aktor 35 tahun itu sedang sibuk dengan musim kelima Arrow yang tengah diputar di saluran televisi luar.

Namun seperti disampaikan Comicbook.com, Senin (11/4/2016), kharismanya sebagai aktor laga sempat membuat Stephen Amell mendapat perlakuan aneh dari penggemar. Entah terlalu bersemangat atau sekedar iseng, seorang pria yang tak dikenal menantangnya berduel.

Stephen Amell merilis sebuah video untuk mengumumkan bahwa barang-barangnya adalah naskah dari musim kedua serial Arrow.

Setelah ditantang seperti itu, Stephen Amell langsung menceritakannya kepada para penggemar di media sosial. Sikapnya saat sedang dihadang oleh pria asing tersebut, disampaikan oleh Amell melalui sebuah status di media sosial Facebook.

"Seorang cowok datang kepada saya kemarin... Menempelkan kepalanya ke dahi saya dengan keras. Keluar entah dari mana... Lalu mengatakan, 'Saya ingin melawan Green Arrow.' Saya berhenti sebentar, menatapnya... Menjabat tangannya dan berkata tidak terima kasih. Karena saya adalah seorang ayah dan seorang suami. Dia sudah cukup jantan saat menantang saya," tulis Stephen Amell.

Stephen Amell merilis sebuah video untuk mengumumkan bahwa barang-barangnya adalah naskah dari musim kedua serial Arrow.

Stephen Amell sendiri memang bukanlah pria lajang. Pemeran Oliver Queen di Arrow itu sudah memiliki istri bernama Cassandra Jean yang dinikahinya pada 2012 lalu. Ia juga telah memiliki seorang anak perempuan bernama Mavi Alexandra Jean Amell yang sering didandani secara menggemaskan oleh Amell dan istrinya.

Pencapaian terbaru Stephen Amell di perfilman Hollywood adalah ketika ia memerankan karakter Casey Jones dalam film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows yang rilis pada Juni 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.