Sukses

Sebentar Lagi Nikah, Acha Septriasa Rajin Pamer Foto Pre-Wedding

Acha akan menikah dengan tunangannya, Vicky Kharisma yang bekerja di Australia.

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa mengurai kebahagiaannya dengan sang kekasih, Vicky Kharisma, seorang engineer perusahaan teknologi Australia. Bintang film Heart itu mulai berani memajang foto pre-wedding di akun Instagram pribadinya.

Diakui Acha, foto itu diambil di Australia beberapa waktu lalu. Ia punya alasan khusus memilih 'Negeri Kanguru' sebagai destinasi pengambilan gambar romantis tersebut.

 

"Iya (pre-wedding). Kenapa di Australia, karena di situ tempat ketemu lagi yang kedua setelah sudah lama enggak ketemu," kata Acha Septriasa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2016).

Pantauan Liputan6.com, Acha Septriasi merilis beberpa pose foto pre-wedding. Kata Acha, nantinya foto-foto tersebut akan ia pamerkan setiap pekannya di media sosial. Alasannya, supaya banyak orang yang melihat foto unggahannya tersebut.

"Tema itu baru sedikt, nanti dirilis setiap Jumat. Kenapa Jumat, soalnya kalau akhir pekan kan jadi semua orang punya akses lebih lama lihat ke Instagram. Ada beberapa desainer seperti Billy Chong dan lainnya," ujar Acha Septriasa yang sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2.

Informasi yang beredar, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma akan menikah pekan depan. Namun, saat dikonfirmasi pelantun lagu "Sampai Menutup Mata" ini cuma tersenyum dan berlalu. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini