Sukses

Spider-Man Bakal Muncul 6 Kali di Film-Film Marvel

Setelah Spider-Man: Homecoming, sang Manusia Laba-laba bakal tampil lagi di berbagai film Marvel.

Liputan6.com, Los Angeles - Film-film Marvel Studios semakin menarik. Setelah tahun ini fans dimanjakan oleh Captain America: Civil War dan Doctor Strange, 2017 mendatang giliran film-film lain yang terdiri dari Guardians of the Galaxy Vol. 2, Thor: Ragnarok, dan tentu saja Spider-Man: Homecoming.

Bicara soal Spider-Man: Homecoming, film ini akan menjadi debut pertama sang Manusia Laba-laba memiliki film sendiri di jagat cerita Avengers. Tom Holland yang memerankannya, menjadi pengganti Andrew Garfield dan Tobey Maguire yang merupakan aktor dua franchise Spider-Man sebelumnya.

Tiga Spider-Man di layar lebar. (soloseriesypeliculas.tk)

Laman Independent, belum lama ini menyampaikan bahwa kontrak Tom Holland akan sama seperti aktor-aktor lainnya di franchise Marvel Cinematic Universe. Holland telah menandatangani kontrak di berbagai film Marvel.

The Hollywood Reporter menyampaikan film Marvel mana saja yang akan dimainkan Tom Holland. "Mereka memberikan pilihan dan mereka dapat dieksekusi kapanpun. Seperti cameo di Avengers," katanya dalam sebuah publikasi. "Saya belum jelas akan di film mana saja. Saya tahunya punya tiga film Spider-Man dan tiga film solo yang telah dikontrak."

Desain Spider-Man: Homecoming. (Marvel Studios)

Artinya, mulai 2017 nanti Tom Holland akan tampil di enam film Marvel. Salah satunya tentu saja Spider-Man: Homecoming serta dua film lanjutannya hingga menjadi sebuah trilogi. Kontraknya di tiga film solo Marvel lain, kemungkinan besar adalah judul di luar Avengers, seperti Black Panther, Thor: Ragnarok, atau mungkin Captain Marvel.

"Tapi jika kalian memiliki film lain, Marvel begitu baik mengerjakannya," lanjut Tom Holland. "Mereka sangat menghormati kehidupan Anda, sungguh. Mereka memahami bahwa Anda harus bekerja untuk film lain, dan mereka mencoba dan memperbaikinya sehingga Anda dapat saling bekerja satu sama lain."

Tom Holland (Source: theglobeandmail.com)

Sony yang memegang hak cipta film Spider-Man tak hanya menjalin kerjasama untuk menghidupkan sang Manusia Laba-Laba di Marvel Cinematic Universe. Mereka juga berniat untuk kembali melanjutkan jagat The Amazing Spider-Man. Spider-Man: Homecoming sendiri rencananya akan tayang pada 7 Juli 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini