Sukses

Kebersamaan Sandra Dewi dan Suami di Tokyo bak Adegan Drama Korea

Ke Jepang, Sandra Dewi dan Suami Takut Kesasar.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi dan Harvey Moeis telah menggelar pemberkatan pernikahan digelar di Gereja Katedral Jakarta Pusat pada Selasa siang, 8 November 2016. Kebahagiaan pengantin baru ini ternyata belum berakhir.

Rencananya, 14 November mendatang, mereka berdua akan menggelar resepsi pernikahan di Disney Land Tokyo, Jepang. Untuk itu, Sabtu (12/11/2016), pasangan yang terpaut usia tiga tahun ini telah menginjakkan kakinya di Negeri Sakura tersebut.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sembari menunggu hari H tiba, Sandra dan Harvey menghabiskan waktu berdua dengan menikmati berbagai tempat di sana. Melalui akun Instagramnya, Sandra Dewi memberi kisah unik di tengah momen kebersamaanya dengan suami.

"Istri mau kemana, suami cari jalan di google map 😂✌️️ #tapfordetail🌸#harveysandrawedding," tulisnya pada Sabtu (12/11/2016).

Sekilas, foto mereka seperti potongan adegan dalam drama Korea. Harvey yang mengenakan outer abu-abu tampaknya serius menatap layar ponselnya, untuk mencari lokasi yang ingin dituju sang istri.

Sementara Sandra Dewi berdiri di sisi kiri suami dengan hanya menatap lurus ke jalan. Busana yang dikenakan seleb berambut panjang itu kelihatan kasual dengan padanan topi berwarna biru navy.

[Foto: Instagram sandra dewi]

Doa dan harapan indah pun masih mengiringi mereka berdua. "langgeng yah kk @sandradewi88 dgn suamin.y bahagia selalu...Tuhan Yesus memberkati kluarga kk," tulis @gregorian_oghy.

"Asikk. Ka @sandradewi88 sekarang fotonya bedua suami... langgeng terus ya ka," kata @wildarahma.rani menimpali. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini