Sukses

Dianggap Tak Tampan, Lee Kwang Soo Justru Jadi Pria Idaman

Lee Kwang Soo ternyata diam-diam menjadi pria idaman untuk seorang idol ternama.

Liputan6.com, Jakarta Sepak terjang Lee Kwang Soo di industri hiburan terbilang unik. Berkaki jenjang, Lee Kwang Soo memulai kariernya sebagai model, sebelum kemudian terjun ke dunia akting. Namun Lee Kwang Soo justru lebih terkenal dengan tingkah konyolnya dalam variety show Running Man.

Lee Kwang Soo `si jerapah` tak hanya harum namanya di Asia saja, tapi juga penggemar di dunia. Meski tampak lucu, Lee Kwang Soo rupanya menjadi pria idaman bagi beberapa wanita. Salah satunya, Song Ji Eun.

Ji Eun menjelaskan saat diwawancarai BNT, Lee Kwang Soo terlihat bisa membahagiakan kekasihnya dengan sikapnya yang lucu. Ji Eun menambahkan, bukan penampilan yang menjadikan seorang pria itu menarik, tapi sikapnya.

Ji Eun (BNT)

"Aku melihat kepribadian yang paling penting saat mencari kekasih. Bahagia itu datang bukan karena penampilan saja, tapi sikap seorang pria," sebut Ji Eun sambil tertawa, diwartakan The Korea Herald, Jumat (11/11/2016).

Saat disuruh menyebutkan pria idaman, Ji Eun menyebutkan Lee Kwang Soo. "Aku mengenal Lee Kwang Soo, dia sangat baik dan terlihat bersinar dengan sikapnya yang ceria dan selalu positif," ungkap Ji Eun.

Sementara itu, Lee Kwang Soo mendapatkan tawaran berakting di webdrama The Voice in My Heart besutan stasiun televisi Korea, KBS. Rupanya imej konyol sudah menjadi ciri khas Lee Kwang Soo, membuatnya setuju berakting di drama bergenre komedi itu.

Lee Kwang Soo beradu akting dengan Jung So Min. Jika drama tersebut mendapatkan satu juta penonton, Lee Kwang Soo berjanji akan mengadakan acara khusus sebagai ucapan terima kasih.

"Jika episode awal mendapatkan banyak penonton, aku akan memberikan pelukan kepada penggemar yang beruntung," sebut Lee Kwang Soo dengan penuh semangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.