Sukses

Selena Gomez dan Justin Bieber Reuni di American Music Awards?

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez yang tengah vakum dari dunia hiburan, dikabarkan akan membuat sebuah comeback di atas panggung American Music Awards 2016.

Dikutip Aceshowbiz, Kamis (10/11/2016), pelantun single "The Heart Wants What It Wants" sudah tak sabar untuk kembali menyanyi di hadapan para penggemarnya.

www.inquisitr.com

"Selena ingin penampilan pertamanya di atas panggung menjadi sesuatu hal yang spesial dan dia akhirnya memutuskan untuk tampil di panggung AMAs 2016 nanti," tutur salah satu sumber kepada Hollywoodlife.

Dan, kabarnya, sang mantan, Justin Bieber, yang masuk menjadi salah satu nominasi, dikabarkan akan hadir pada acara penghargaan musik di Amerika. Namun, sebuah sumber membantah bahwa Justin Bieber akan hadir.

"Selena Gomez sudah memastikan bahwa Justin Bieber ada tour ketika malam AMAs," ujarnya. Sumber pun menambahkan, "ketidakhadiran Justin Bieber di malam AMAs nanti menjadi efek yang baik untuk Selena Gomez."

Aksi penyanyi Selena Gomez begitu menyihir ribuan penggemarnya dalam konser Revival Tour di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Sabtu (23/7). Selena melantukan 18 lagu dalam 90 menit durasi konser. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

American Music Awards dijadwalkan akan hadir pada 20 November 2016. Acara yang akan dipandu oleh Gigi Hadid dan Jay Pharoah ini, akan menghadirkan sederet bintang yang turut meramaikan.

Seperti John Legend, Bruno Mars, Fifth Harmony, The Chainsmokers, Halsey, lady Gaga, Green Day, Ariana Grande, The Weeknd, dan masih banyak lagi.

Soulvibe 'Adu Gombal' di KLY Lounge

Tutup Video