Sukses

Bahagianya Ayu Ting Ting Kalahkan Inul Daratista, Kok Bisa?

Ayu Ting Ting berhasil menggeser posisi Inul Daratista dalam kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler IDA 2016.

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2016 berlangsung begitu meriah. Keenam kategori nominasi satu per satu telah diumumkan.

Hasil mengejutkan datang dari kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler. Pasalnya, Ayu Ting Ting berhasil mengalahkan keempat nominee lainnya, termasuk pedangdut kawakan Tanah Air, Inul Daratista.

Inul Daratista [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Menanggapi hal tersebut, janda satu anak itu mengaku sangat bahagia. Pelantun Suara Hati ini tak menyangka akan meraih penghargaan bergengsi yang disiarkan Indosiar secara live itu.

"Oh iya, Inul, (nominee) semua duduk di situ. Pas disebut saya juga agak kaget. Enggak nyangka. Karena saingannya juga semuanya bgus-bagus, jadi ya sudah," ujar Ayu Ting Ting usai meraih piala Indonesian Dangdut Awards 2016 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2016).

Ayu Ting Ting meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di ajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2016. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Di antara berbagai hujatan yang kerap ia dapatkan melalui media sosial, Ayu Ting Ting bersyukur karena ternyata masih ada yang menghargai karyanya dalam bermusik. Wanita yang tengah digosipkan dengan Raffi Ahmad ini pun mengaku tak pernah merisaukan komentar negatif tersebut.

"Terimakasih. Senang bersyukur, ternyata masih banyak yang sayang dan support.
Ya namanya orang berhak berkomentar apa pun, tapi ternyata karya saya masih dihargai," ungkap Ayu Ting Ting. (Rin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini