Sukses

Menang di Indonesian Dangdut Awards, Ini Nazar Rizki - Ridho

Liputan6.com, Jakarta - Si kembar Rizki dan Ridho berhasil membawa pulang piala Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2016 dalam kategori Duo/Group Dangdut Terpopuler. Duo jebolan Dangdut Academy 2 tersebut bersyukur akan keberhasilan itu.

Mereka menganggap piala itu merupakan sebuah rezeki tak terduga. Pasalnya, para nominee, yaitu 2 Putri Bahar, 2 Racun Youbi Sister, Duo Anggrek, dan Trio Macan sudah dianggap mumpuni di dunia musik dangdut Tanah Air.

Rizki dan Ridho adalah duo dangdut lulusan D'Academy 2

Rizki dan Ridho pun mendedikasikan piala tersebut untuk pihak-pihak yang dianggap berjasa. "Ini untuk orangtua kami dan para penggemar setia," ujar Rizki dan Ridho usai menerima piala Indonesia Dangdut Awarda 2016 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2016) malam.

Jauh sebelum ajang penghargaan tersebut terselenggara, keduanya telah menyiapkan nazar yang akan dilakukan jika mereka menang. Rizki dan Ridho memilih menyisikan sebagian rezeki mereka pada yang membutuhkan.

Rizki dan Ridho (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Kalau kami menang ...ada deh. Maunya sih bagi-bagi rezeki insya Allah, ke orang-orang di kampung kami," ucap Rizki sambil tersenyum.

Setelah pencapaian ini, Rizki dan Ridho akan terus berkarya dan berdedikasi dalam musik dangdut. "Mau bikin mini album, ke genre pop tapi tetap ada unsur dangdut. Untuk menjadi lebih baik lagi, harus nunjukin kalau kami pantas mendapat piala ini. Kekompakan itu yang harus kita jaga," ungkap Rizki. (Rin)