Sukses

Kylie Jenner Kini Tekuni Profesi Menyanyi?

Kylie Jenner dikabarkan menjadi vokalis sebuah band dan telah merilis lagu.

Liputan6.com, Los Angeles - Dikenal sebagai bintang acara televisi, pengusaha mode dan kosmetik, serta memiliki aplikasi ponsel sendiri ternyata tak membuat Kylie Jenner berhenti berkarya. Kini si bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner itu dikabarkan mencicipi dunia tarik suara.

Awalnya muncul sebuah lagu berjudul "3 Strikes" yang dinyanyikan oleh band bernama Terror Jr. Lagu tersebut menjadi soundtrack sebuah video komersial dari kosmetik milik Kylie.

Kylie Jenner Complex Magazine, [Instagram]

Kemudian rumor merebak bahwa lagu tersebut dinyanyikan oleh Kylie sendiri. Walaupun hingga kini Kylie belum angkat suara soal lagu tersebut.

Hingga belum lama ini seorang fans menguak rahasia tentang misteri band Terror Jr. Dilansir dari Teen Vogue, Kylie Jenner bisa jadi adalah sosok di balik penyanyi band tersebut yang memakai nama alias Lisa Terror.

Fans bernama Tyler Minear itu mencoba mencari data Terror Jr. di pusat pendataan hak cipta di American Society of Composers, Authors and Publishers (ASCAP). Di sana ia menemukan nama Kylie tercantum dalam data dari lagu tersebut.

Kylie Jenner ingin membuat dirinya makin percaya diri dengan melakukan operasi bokong.

Terdapat kemungkinan besar bahwa Kylie Jenner adalah sosok dibalik vokal lagu "3 Strikes" tersebut. Banyak juga yang tidak menyangsikannya karena perempuan 19 tahun itu dikenal suka menyanyi di akun Snapchat-nya, serta dalam lagu itu suara nyanyiannya kental dengan efek auto-tune hingga dapat terdengar lebih merdu dari aslinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini