Sukses

Dukungan dari Artis Hollywood, Hillary Clinton Menang?

Hillary Clinton mendapatkan dukungan dari sederet artis ternama Hollywood, membuatnya diperkirakan menang.

Liputan6.com, Jakarta Hillary Clinton dan Donald Trump memperebutkan kursi kepresidenan Amerika Serikat. Donald Trump beranggapan dirinya sebagai calon yang tegas. Sementara, Hillary Clinton di depan pendukungnya menyebut dirinya sosok yang bijak dan keibuan.

Suasana memanas menjelang pemilihan Presiden Amerika Serikat yang akan dilangsungkan hari ini, Selasa (8/11/2016). Lalu, siapa calon yang kuat, yang diramalkan akan menjadi presiden di negara Paman Sam itu?

Beberapa media berspekulasi Hillary Clinton akan berhasil memenangkan pemilihan. Alasannya, Hillary Clinton mendapatkan sederet dukungan dari artis ternama Hollywood.

Lady Gaga berduet dengan Jon `Bon Jovi` dalam kampanye Hillary Clinton yang belum lama ini digelar (foto: Reuters)

Dalam kampanye yang dilakukan, beberapa nama terkenal itu secara terang-terangan menyebut akan memilih Hillary Clinton. Salah satunya, Lady Gaga yang memberikan penampilan untuk pendukung Hillary Clinton, seperti diwartakan oleh Daily Mail.

Lady Gaga menyanyikan lagu "Born This Way" yang liriknya diubah, "Jangan menghakimiku karena aku memilih Hillary Clinton. Aku memang telah terlahir seperti ini."

Bahkan, band legendaris Bon Jovi juga memberikan dukungannya kepada Hillary Clinton. Memeriahkan kampanye, Bon Jovi berduet dengan Lady Gaga sambil menyanyikan lagu "Livin on a Prayer" secara akustik.

Jon `Bon Jovi` menyebutkan, dirinya memang memilih Hillary Clinton, dianggapnya cocok sebagai Presiden AS. Jon juga menceritakan tentang duetnya dengan Lady Gaga, yang dianggapnya sangat menarik.

"Kami berencana melakukan ini saat berbicara di telepon. Jadi, ini memang duet ini memang baru kami lakukan," sebut Jon `Bon Jovi`.

Tak hanya Lady Gaga dan Bon Jovi saja yang menjadi pendukung setia Hillary Clinton. Madonna dan Katy Perry sebelumnya angkat suara menyebutkan akan memilih Hillary Clinton. Bahkan, mantan pasangan, Jennifer Lopez dan Marc Anthony, juga kembali berduet bersama untuk tampil di kampanye Hillary Clinton.

Sementara, Donald Trump sempat protes karena Hillary Clinton dianggap membawa terlalu banyak artis ikut berkampanye. Donald Trump sendiri, mengundang musisi Ted Nugget dalam acaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini