Sukses

Tren Baru, Bintang Hollywood Ramai-Ramai Jadi Patung

Tren baru di Hollywood ini bernama manequin challenge, alias tantangan manekin. Adele dan Beyonce, ikut melakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat permainan masa kecil di mana kita harus diam tak bergerak, pura-pura menjadi patung? Nah, hal ini ternyata sekarang menjadi tren baru di kalangan seleb Hollywood.

Dilansir dari E! News, Selasa (8/11/2016), video dengan tagar manequin challenge alias tantangan manekin ini mulai banyak bertebaran di media sosial bintang-bintang Hollywood.

 

🎈🎉🎂

Video kiriman kellyrowland (@kellyrowland) pada

Cara melakukan tantangan ini sederhana, yakni orang tersebut harus memeragakan satu pose, dan tak bergerak sama sekali selama video diambil. Tentu saja, hal ini lantas diunggah ke media sosial.

Beyonce, adalah salah satu artis yang meramaikan tantangan yang kini viral tersebut. Yang menarik, ia melakukannya bersama dua rekannya dari Destiny's Child, Kelly Rowland dan Michelle Williams. Dalam video yang diunggah di Instagram Kelly Rowland ini, mereka bertiga berpose seakan tengah bermain balon.

 

Mannequin challenge

Video kiriman @adele pada


Adele juga ternyata ikut gatal untuk ikut-ikutan manequin challenge. Ia, bahkan mengajak belasan orang di sebuah kafe kecil untuk ikut-ikutan mematung bersamanya. Dalam video yang diunggah di akun Twitter resmi Adele tersebut, sejumlah orang yang bertopi koboi berpose seakan tengah menari, tertawa, atau bermain piano.

Adele sendiri berdiri dengan mulut terbuka, sambil mengenakan jas berukuran besar dan topi koboi.

 

#MannequinChallenge

Video kiriman Ellen (@theellenshow) pada


Seperti Adele, Ellen DeGeneres juga melakukan tantangan ini secara beramai-ramai. Ia mengajak sejumlah staf talk show-nya untuk jadi patung. Staf Ellen ini terlihat sedang makan pisang, mengambil foto, atau main gim. Ellen sendiri terlihat sedang bermain ping pong. Uniknya, bola yang dimainkan Ellen tampak melayang di udara.

Sementara komedian Kevin Hart harus bersusah payah untuk melaksanakan tantangan ini. Pasalnya, ia melakukannya di gym, dan ia berpose seakan tengah mengangkat beban.


Tren ini disebut-sebut pertama kali dimulai oleh sejumlah siswa SMA di Jacksonville, Amerika Serikat, akhir bulan lalu. Dalam waktu singkat, tren manequin challenge kemudian menjalar ke sekolah lain, hingga menarik perhatian seleb papan atas seperti sekarang ini.

Bagaimana, tertarik ikut tren baru ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.