Sukses

Julio Iglesias Batal Konser di Bali

Lantaran beberapa kendala, konser Julio Iglesias yang didesain dengan budget tinggi tersebut terpaksa dibatalkan.

Liputan6.com, Jakarta Rasa kecewa harus diterima oleh para penggemar penyanyi legendaris asal Spanyol, Julio Iglesias. Penyanyi sekaligus penulis lagu berusia 73 tahun ini semestinya akan menggelar "World Tour Concert" di Nusa Dua, Bali, pada 12 November mendatang.

Julio Iglesias (dok. theprovince.com)

Namun, lantaran terjadi beberapa kendala maka konser yang didesain dengan budget tinggi tersebut terpaksa dibatalkan. Hal ini tentu disayangkan. Pasalnya, pihak penyelenggara, Transevent dan Sony Music telah menyiapkan segala sesuatunya dengan matang.

"Intinya kami sudah siap akan melaksanakan konser ini nanti di Bali. Kami sudah lakukan 100 persen kesiapan. Teknikal support, hospitality, sudah kami siapkan semuanya. Hotel-hotel di Bali untuk para kru dan sebagainya juga sudah siap," tutur Iko, perwakilan Transevent, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Ia melanjutkan, "Tapi apa daya, karena memang terjadi sesuatu hal. Pembatalan ini datang dari Four Season. Ternyata dari pihak hotel menyampaikan, manajemen Julio, yaitu Mr Juan menyampaikan lewat email bahwa tidak jadi tanggal 12 konser."

Pihak penyelenggara menegaskan, kendala atau masalah yang terjadi berasal dari pihak Julio Iglesias sendiri. Bukan dari Transevent dan Sony Music.

"Alasan yang kami terima sementara adalah teknikal dan logistik dari pihak Julio. Ini ngarahnya ke kesiapan kami. Sebetulnya kami sudah siap 100 persen. Memang dari awal mereka banyak perubahan," kata Ferry perwakilan dari Transevent di tempat yang sama.

"Kami shock. Di sini Sony Music akan menggarisbawahi, alasan Julio batal melakukan konser itu totally dari pihak mereka, bukan dari pihak promotor. Karena kalau kita sendiri kesiapannya sudah matang," imbuh Debby, Perwakilan Sony Music menimpali.

Julio Iglesias (dok. FOX News)

Sementara itu, sebagai bentuk tindakan profesionalisme, penyelenggara akan mengembalikan uang penjualan tiket yang telah dibeli oleh para konsumen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.