Sukses

Minggu Depan, Celine Evangelista dan Stefan William Akan Menikah

Celine Evangelista dan Stefan William akan menikah secara privat di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Pasangan yang sempat menuai kontroversi itu akan segera melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata, Bali.

Berita itu langsung keluar dari mulut janda Dearly Sompie ini saat dihubungi via telepon, Sabtu (5/11/2016).

Celine Evangelista. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Kira-kira beberapa hari lagi (nikah)," ujar Celine Evangelista.‬

Rencananya, Celine Evangelista dan Stefan William akan mengikat janji suci tepat di Hari Pahlawan. Janda dua anak itu punya alasan sendiri mengapa memilih tanggal tersebut untuk momen bersejarah hidupnya dengan mantan kekasih Natasha Willona ini.

"Tanggal 10 November Hari Pahlawan, bener kan? Soalnya kita diperjuangkan, jadi perjuangan juga," ujar Celine Evangelista.

Masalah persiapan pernikahan, Celine mengungkapkan sudah hampir selesai. "Sudah berapa persen, ya? Sudah semua, sih, kayaknya. Pakai WO, sih. Jadi enggak repot," ujar Celine.

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram)

Tak hanya itu, ia pun hanya akan mengundang orang-orang terdekat di hari pernikahannya nanti. "Privat. Makanya di Bali. Kalau enggak privat di Jakarta, jadi teman-teman sama keluarga dekat saja," kata Celine Evangelista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini