Sukses

Bintang Glee Ini Dituduh Lakukan Kekerasan Seksual

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu bintang serial TV Glee, Mark Salling, dituduh melakukan tindakan asusila kepada wanita berusia 22 tahun. Kabarnya, kasus ini sudah dilaporkan kepada pihak Kepolisian Los Angeles.

Dikutip TMZ, Senin (31/10/2016), wanita yang namanya dirahasiakan tersebut melaporkan Mark Salling karena mencoba melakukan kekerasan seksual di sebuah kamar.

Mark Salling,

Pada awalnya, wanita tersebut menyetujui ajakan Mark Salling untuk pergi ke kamar bersama. Namun tak lama kemudia dia membatalkan ajakan tersebut.

"Aku tak bisa melakukan ini," tutur wanita tersebut sebagaimana laporannya kepada pihak kepolisian. Ia pun meminta Mark Salling untuk berhenti dan melepaskannya.

Menurut laporan yang diterima, Mark Salling tidak mencoba melepaskan perempuan itu dan malah memilih untuk memaksakan keinginannya. Belakangan, perempuan itu mengaku sudah berkencan dengan sang aktor beberapa bulan sebelum akhirnya terjadi tindakan asusila yang dilaporkan.

Mark Salling,

Walaupun kejadiannya sudah terjadi empat tahun yang lalu, wanita tersebut baru mengajukan laporan kepada kepolisian pada April 2016 tahun ini.

Dirinya mengatakan ia baru bisa melaporkan setelah Mark Salling selesai kasus masalah pornografi terhadap anak-anak. Hingga kini, pihak Mark Salling belum mau menanggapi kabar tuduhan tersebut.(Est/Des)