Sukses

Lima Tahun Pacaran, Adele Dilamar Kekasih Tanpa Cincin?

Adele dilamar sang kekasih setelah berpacaran selama lima tahun dan dikaruniai satu anak.

Liputan6.com, Jakarta Adele dan sang kekasih yang telah menjalin kasih selama lima tahun dikabarkan telah siap membina sebuah rumah tangga. Dilansir dari Mirror, Sabtu (29/10/2016), Adele telah menerima lamaran dari sang kekasih, Simon Konecki beberapa waktu lalu.

Namun, jangan membayangkan sang penyanyi dilamar dengan cara romantis. Simon tidak melamar Adele dengan cara berlutut dan menyerahkan cincin berlian, melainkan hanya membuat kesepakatan.

Adele (nbcnews.com)

Seorang teman dari kedua belah pihak menyatakan bahwa publik tidak akan melihat Adele memamerkan cincin, seperti selebritas kebanyakan. "Mereka tidak akan membuat lagu dan tarian tentang itu dan kau tak akan melihat Adele berjalan-jalan dengan cincin berlian di jari manisnya," ujar sang kawan.

Pasangan yang telah dikaruniai satu anak, Angelo James Konecki itu merasa saat ini adalah waktu yang tepat membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. "Tapi mereka siap untuk menjalani langkah selanjutnya dan sangat bersemangat melihat apa yang akan terjadi," ungkap teman Adele dan Simon.

Adele dan kekasihnya, Simon Konecki (nbcnews.com)

Adele yang kini tengah menjalani tur dunianya merasa rindu dengan rumah dan keluarganya. Bahkan ia sempat mengaku ingin menambah momongan dengan sang kekasih, sebelum menikah.

"Adele telah menikmati waktunya saat tur berlangsung dan sangat menikmati penampilannya di depan penggemar, tapi ia juga sangat tak sabar untuk menghabiskan waktu bersama sang keluarga setelah sepuluh bulan berpisah," tandas sang kawan. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.