Sukses

Ibunda Natasha Wilona Bantah Menyebabkan Kathy Indera Lebam

Kabar yang santer beredar, ada perselisihan antara pesinetron Natasha Wilona dan Kathy Indera.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini masyarakat dibuat heboh dengan kabar perselisihan antara Natasha Wilona dan tiga orang pesinetron, yang salah satunya adalah Kathy Inderar. Belakangan, kabar tersebut semakin meluas ketika penggema Kathy menyebarkan sebuah foto.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @inderatic_ofc, Kamis (27/10/2016), terlihat foto kolase yang diklaim sebagai bagian paha Kathy Indera. Melalui foto tersebut, pemilik akun berniat memamerkan luka lebam yang melekat di paha tersebut.

Luka lebam yang diklaim oleh fans milik Kathy Indera. (Instagram - @inderatic_ofc)

Tuduhan dari pemilik akun menyebutkan bahwa luka lebam tersebut berasal dari kekerasan fisik yang dilakukan oleh ibu salah satu pesinetron. Kabar yang santer beredar di media sosial adalah ibunda Natasha Wilona, Theresia, menjadi penyebab luka lebam di paha Kathy Indera.

"Ini adalah luka yg dialami oleh @kathyindera. Sebelumnya kejadian ini gak mau disebarluaskan, akan tetapi hal ini udah sangat keterlaluan jadi inderatic memposting hal ini. Mamanya si itu telah berbuat kasar sampai main fisik dan akhirnya kathy harus divisum dan itu foto lukanya kathy," ketik pemilik akun sebagai keterangan foto.

Beberapa netizen mengomentari tuduhan pemilik akun kepada ibunda Natasha Wilona. Namun, justru banyak yang mengritik unggahan foto tersebut. "Kalau itu emng bener luka nya ka @kathyindera yang di peroleh dari kekerasan fisik yang dilakukan oleh mamanya ka @natashawilona12 harus nya lapor nya ke #kantorpolisi bukan ke #sosmed..," kata salah seorang pengguna Instagram.

Natasha Wilona dan Ibunya, Theresia. (Instagram - @ftheresia69)

Menanggapi tuduhan itu, ibunda Natasha Wilona, Theresia pun angkat bicara. Dalam sebuah wawancara yang dilakukannya dengan salah satu tayangan infotainment, Theresia dengan tegas membantah tuduhan itu.

"Saya cuma mau tegaskan bahwa tidak ada penganiayaan, tidak ada tindak kekerasan," ucap Theresia terkait tuduhan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini