Sukses

Hamil Anak Kembar, Cynthia Lamusu Nikmati Badan Bengkak

Liputan6.com, Jakarta - Penantian panjang Cynthia Lamusu dan Surya Saputra sebentar lagi akan berakhir. Setelah delapan tahun lamanya, salah satu personel grup Be3 itu akhirnya mengandung anak pertamanya.

Tidak hanya satu, melainkan dua calon anak sekaligus. Ya, Cynthia Lamusu kini sedang mengandung anak kembar. Dan usia kandungannya sudah masuk 30 minggu atau sekitar tujuh bulanan.

 Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

Selayaknya ibu hamil, penyanyi 38 tahun itu pun merasakan banyak perubahan dalam dirinya. Terutama bentuk tubuhnya yang semakin lama kian membesar.

Salah satu bagian tubuh yang kerap membesar pada ibu hamil selain perut yakni kaki. Cynthia pun kini tengah menyambut masa-masa indah tersebut.

"YESSS...... !!! Saya Menikmati #kakiBengkak ini. Alhamdulillah.... Ini adalah Salah satu Gejala yang di alami oleh #IbuHamil memasuki usia Kehamilan #Trimester3 biasanya Gejala ini bisa Muncul," cerita istri Surya Saputra itu.

 Cynthia Lamusu nikmati masa-masa kehamilan anak pertamanya.

Akibat kaki yang mulai membengkak, Cynthia Lamusu alhasil mengganti ukuran sepatunya menjadi lebih besar. Meski begitu, wanita berdarah Gorontalo ini mengaku menikmati semua proses yang terjadi dalam kehamilannya.

"Memang Salah satu gejala yang akan Muncul dalam Kehamilan, tergantung Kondisi si #Bumil nya Masing2. Tensi Darah Alhamdulillah juga Masih Belum Batas Maksimal yg mengkhawatirkan. Tapi memang HARUS dipantau terus. Ukuran Sepatu pun Sudah Di Ganti dari 37 ke 40 !!!" paparnya.

 Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

Sebagai calon orangtua baru, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra tentunya sudah tidak sabar menyambut kelahiran kedua bayi kembar mereka.

"Tumbuh Sehat, Pintar Dan Kuat yaaa Naaak.... InshaaALLAH 2 bulan Lagi Kita Ketemu yaa Sayaaang....
Kerinduan Papa dan Mama sudah Tidak Bisa di Ungkapkan Dengan Kata Kata...." ungkap Cynthia di Instagram pribadinya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS