Sukses

Ivan Fadilla Nikah Lagi, Begini Komentar Venna Melinda

Sejak cerai dari Ivan Fadilla, Venna Melinda tak pernah digosipkan menjalin hubungan dengan seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Fadilla kembali menemukan tambatan hatinya. Seperti diketahui, setelah bercerai dari Venna Melinda beberapa tahun silam, Ivan Fadilla telah menikahi N.S Sarni pada 25 September 2016.

Kini, Ivan dan Sarni pun masih menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Verrell Bramasta, putra hasil pernikahan Ivan dan Venna juga menyambut baik kehadiran ibu sambung dalam hidupnya.

Ivan Fadilla bersama istri barunya, N.S Sarni. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, sejak digelarnya pernikahan mereka, belum sekalipun terdengar seperti apa respon Venna Melinda. Di temui dalam acara Pelantikan Pengurus PARFI 56 dengan periode 2016 -2021, Venna ternyata malas mengomentari hal tersebut.

"Oh kalau itu enggak usah dikomentari, yang perlu dikomentari adalah soal PARFI," kata Venna Melinda dalam acara Pelantikan Pengurus PARFI 56, di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Ivan Fadilla dan Venna Melinda.

Sementara itu, saat ini Venna Melinda sendiri belum punya niatan untuk kembali menjalani bahtera rumah tangga.

"Kalau (rencana Venna) menikah, belum ada kabar. Dulu pernah punya pacar sih, tapi sudah putus," tutur Verrell Bramasta ketika dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.