Sukses

Dewi Perssik vs Ayu Ting Ting, Ini Tanggapan Zaskia Gotik

Mendengar kabar tersebut, Zaskia Gotik menyarankan agar Dewi Perssik tak terlalu ambil hati.

Liputan6.com, Jakarta Perselisihan Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik kian ramai dibicarakan. Pemasalahan bermula saat Ayu Ting Ting dan Dewi Persik yang sama-sama mengisi acara musik dangdut di televisi, dan keduanya saling sindir masalah jodoh.

Dewi Perssik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Merasa tidak senang dengan sindiran Ayu Ting Ting, Dewi Perssik pun mengungkapkan kekesalannya di akun Instagramnya, dan mengancam akan membongkar kisah asmara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh.

Mendengar kabar tersebut, Zaskia Gotik menyarankan agar Dewi Perssik tak terlalu ambil hati.

"Ini kan dunia hiburan, penuh gimmick. Kalau langsung ke hati ya capek, ngapain. Intinya kalau di panggung jangan terlalu main hati. Santai lah di panggung," ujar Zaskia Gotik ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis malam (20/10/2016).

Lanjut Zaskia Gotik, hak Dewi Perssik bila benar-benar ingin mempermasalahkan hal tersebut. Tapi ada baiknya kata Zaskia, semua ditanggapi dengan kepala dingin.

"Kalau Depenya serius kita kan nggak pernah tahu ya balik lagi kepada individunya," ujar Zaskia Gotik.

 Dewi Persik sering dikomplain anak karena pulang malam

Zaskia Gotik kembali menegaskan, apapun yang terjadi dalam dunia hiburan jangan terlalu ditanggapi serius. "Intinya dunia hiburan jangan terlalu dimasukin ke hati. Kalau dimasukin hati ya alamat (berantem)," kata Zaskia Gotik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.