Sukses

Pamer Foto Nenek, Ariel Tatum Diminta Lebih Sopan Berbusana

Liputan6.com, Jakarta - Selain dunia modeling, nama Ariel Tatum juga sempat dikenal sebagai artis cilik. Ia bahkan pernah berakting di beberapa sinetron dan film. Bakatnya tersebut, didapat dari neneknya yang merupakan aktris senior era 1970-1980-an, Joice Erna.

Ariel Tatum sempat mengunggah foto Joice Erna semasa muda di Instagram @arieltatum saat usia neneknya itu masih sekitar 30-an. Di dalam fotonya, sang nenek terlihat mengenakan busana daerah Jawa berupa kebaya putih, kain batik, serta sanggul.

Foto Joice Erna, nenek dari Ariel Tatum. (Instagram - @arieltatum)

"Ladies and gentlemen, the leader of all of the Alpha Females in my family, the one and only, my gracefully gorgeous grandmother, Ibu Joice Erna, circa 1985. I mean look at thattt what is thaatttt," ketik Ariel Tatum sebagai keterangan foto, beberapa waktu lalu.

Tak hanya memuji kecantikan Joice Erna, berapa netizen juga meminta agar Ariel Tatum mencontoh penampilan dan sikap sang nenek yang dianggap lebih sopan. "Belajar dri nenek kamu, beliau cntk dan ngga berlebihan," ujar pemilik akun @iislailan.

Ariel Tatum

"Oh ibu joice erna tuh nenek nya toh...actingnya nurun dr neneknya dong @arieltatum," ujar @yenyenrosalina yang baru menyadari bahwa Ariel merupakan cucu dari Joice Erna. "Gmn si ariel gak cantik neneknya aja gini @ricky_ardie," kata @dyllatesya.

Netizen juga turut mengira-ngira apa saja kemiripan Ariel Tatum dengan orangtua dan neneknya. "Wow... cantik dan awet muda seperti ibu kamu ya... kalo diliat2 garis2 wajahmu lebih ke ayah kamu ya.. kalo Damas lebih ke nenek dan ibu kamu @arieltatum," ujar @belle.aphrodite.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.