Sukses

Gelas Bekas Justin Bieber Dilelang Rp 1 Miliar

Gelas minuman itu dipakai Justin Bieber saat bersantap makan malam di Essex, Inggris.

Liputan6.com, London - Ada-ada saja ulah yang ditimbulkan oleh Justin Bieber, baik olehnya sendiri maupun orang-orang di sekitarnya. Yang paling baru adalah seorang pegawai hotel yang menjual gelas bekas minuman yang dipakai Justin Bieber dengan harga hingga miliaran rupiah.

Dilansir dari NME, hal itu bermula ketika Justin Bieber menyantap makan malam di Kings Oak Hotel di Essex, Inggris. Saat itu pelantun "Sorry" tersebut memesan salmon dan segelas susu. Usai Justin Bieber pergi, ternyata salah satu pegawai malah menyimpan gelas bekas minuman susu itu dan tidak mencucinya.

Gelas bekas minuman Justin Bieber dilelang hingga mencapai Rp 1 Miliar lebih.

Dalam deskripsi penjualan barang tersebut tertulis, "Saya bekerja di Kings Oak Hotel di mana Justin Bieber kemarin datang ke sini dan makan malam dan kami menyimpan gelas bekasnya, dan belum dicuci!"

Kini gelas tersebut dilelang di situs eBay dengan angka awal UK£65.900 atau setara sekitar Rp 1,05 miliar. Gelas bekas Justin Beiber itu telah diminati sampai 86 pelelang. Hingga kini pelelangan gelas bekas itu masih berjalan. 

Justin Bieber memang sedang berada di Eropa dalam rangka tur "Purpose". Selama di sana, Bieber kerap tampil di depan publik, seperti nongkrong di sebuah kedai kopi di Amsterdam dengan mengenakan wig serta kumis dan janggut palsu. Lalu ia sempat tiba-tiba bermain sepak bola dengan murid-murid sebuah sekolah di London.  

Menyamar di tempat umum agar tidak dikenali, Justin Bieber malah terlihat aneh dan kocak. (Foto: Daily Mail)

Sementara itu, belum lama ini mantan Justin Bieber, Sofia Richie, terlihat mengunjungi sebuah klub di London untuk mendatangi after-party usai konser Bieber. Sebelumnya Sofia juga terlihat di konser Justin Bieber di O2 Millenium Dome, London hingga muncul gosip pasangan tersebut kembali bersama.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.