Sukses

Retak Rumah Tangga Dituduh Rekayasa, Ini Kata Dede Sunandar

Liputan6.com, Jakarta Dede Sunandar diduga telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Karen Hartatum. Hal itu pun berbuntut dengan gugatan cerai yang dilayangkan Karen.

Namun kabarnya, isu retak rumah tangga Dede Sunandar dengan Karen hanya rekayasa. Pasalnya, rumah tangga mereka kembali harmonis tak lama setelah isu keributan itu beredar di infotainment.

Dede Sunandar tengah berlibur bersama istri, Karena Hertatum dan anak mereka. (Instagram)

Menanggapi hal tersebut, Dede yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2016) memberikan jawaban. "Biarin orang mau ngomong apa. Saya enggak ada settingan dan ini benar terjadi," terang Dede Sunandar.

Buat Dede Sunandar, ia tak mau menjadi artis setingan. Apa yang terjadi antara ia dan istrinya memang benar adanya. Meski begitu, Dede mengaku kini telah memetik pelajaran dari masalah rumah tangganya tersebut.  

"Sekarang ucapan harus lebih hati-hati. Menahan emosi juga," kata komedian ini.

Mbah Mijan dan Dede Sunandar saat beradu akting dalam sinetron Super Dede [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Ke depannya, Dede Sunandar berharap rumah tangganya semakin harmonis dan tak ada lagi keributan.  "Semoga enggak ada lagi kayak gitu (kekerasan). Jadi saling mengerti saja, saling dewasa, jaga emosi juga," kata Dede Sunandar.