Sukses

Dulu Hidup Mewah, Ayah Misca Mancung Kini Jadi Ojek Online?

Penyebabnya tak lain akibat konflik rumah tangga orangtua Misca Mancung, Jacky Susilowati dan Muhammad Delsy.

Liputan6.com, Jakarta Nama Misca Fortuna sempat meroket berkat aktingnya sebagai Mancung di sinetron "Emak Ijah Pengen ke Mekah". Namun, belakangan ini kehidupan Misca Mancung mulai menurun.

Penyebabnya tak lain akibat konflik rumah tangga orangtua Misca Mancung, Jacky Susilowati dan Muhammad Delsy. Jacky menuding Delsy telah menghabiskan honor syuting Misca Mancung untuk berjudi.

Alhasil, Jacky melaporkan Delsy ke polisi dengan tuduhan pencurian uang senilai Rp 100 juta. Selain itu, keduanya pun tengah menghadapi proses cerai.

Misca Fortuna alias si Mancung bersama ibu dan adiknya. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Uang Misca diambil sama Delsi. Padahal itu tabungan yang dikumpulkan Misca selama syuting," kata Jacky Susilowati di Polresta Depok, Jawa Barat, Selasa (4/10/2016).

Kini Jacky dan Delsy tak lagi tinggal serumah. Ia pun tak tahu lagi kabar Delsy. Hanya saja, beberapa waktu lalu, Jacky memergoki Delsy tengah menjadi pengojek online untuk bertahan hidup.

Artis cilik Sony Wakwaw dan  Misca Fortuna usai menghadiri jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (3/6/2015). Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan 1436 H, SCTV telah mempersiapkan tayangan-tayangan spesial. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

‎"Waktu di infotainment saya lihat dia cuci mobil, tapi enggak tahu itu setting-an atau bukan. Kalau saya pernah lihat Delsy lewat depan rumah pakai atribut Go-Jek. Mungkin begitu (jadi pengojek)," dia menjelaskan.

Jacky sempat mencari tahu keberadaan Delsy untuk meminta tanggung jawab atas hilangnya uang Misca Mancung. Namun, orang terdekat Delsy pun tak tahu keberadaannya.

"Saudaranya waktu itu datang ke rumah. Saya tanya di mana si Delsy, katanya enggak tahu keberadaannya. Entah dia ada di mana atau mengontrak di mana, tidak ada yang tahu," Jacky Susilowati mengakhiri.
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini